Siapa Itu Sumner Stroh? Berikut Profil Sumner Stroh yang Diduga Jadi Selingkuhan Adam Levine

Sumner Stroh kini jadi perbincangan usai mengaku berselingkuh dengan Adam Levine melalui akun TikTok miliknya @summerstroh. Tentu saja menarik untuk membahas profil Sumner Stroh yang diduga sebagai kekasih Adam Levine.

“Sebenarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saat itu kamu tahu aku masih muda, aku naif.” katanya dalam video.

Sumner Stroh juga memberikan tangkapan layar percakapannya dengan Adam Levine. Terlihat pula bahwa Adam Levine ingin menjadikan nama Sumner sebagai nama anaknya.

“Oke pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? MATI serius.” tulis akun Instagram adamlevine.

Lalu siapa Sumner Stroh? Berikut profil Sumner Stroh yang diduga selingkuh dengan Adam Levine:

Kehidupan Pribadi dan Pendidikan

Sumner Stroh adalah seorang seleb TikTok yang lahir pada 10 Agustus 1999 di Austin, Texas. Sumner dikenal sebagai seorang Kristen.

Dia tinggal bersama orang tuanya. Nama ibunya adalah Tracey Ann Stroh. Etnisnya bercampur karena dia keturunan Irlandia, Italia, dan Spanyol.

Dia bersekolah di SMA New Braunfels. Selain itu, Sumner Stroh belajar Bisnis dan Periklanan di University of Texas pada tahun 2016 dan lulus pada tahun 2020. Ia pernah tinggal di Missouri, Branson dan Los Angeles.

Dia telah menjalin kemitraan dengan beberapa merek seperti aplikasi kencan Bumble dan perusahaan mode Boohoo Group PLC sebagai influencer.

Kehidupan Karir dan Model Media Sosial

Sumner Stroh menjabat sebagai Manajer Pemasaran di Strung by Stroh, sebuah perusahaan perhiasan yang didirikan oleh saudara perempuannya pada tahun 2016.

Melalui Instagram-nya, ia diwakili oleh sebuah agensi manajemen bernama Verge Agency untuk membuat konten. Instagram dan TikTok memiliki pengikut yang cukup banyak. Akun TikTok miliknya memiliki 372.000 pengikut.

Selain itu, Sumner Stroh juga aktif di YouTube. Dia mengunggah konten tentang gaya hidup, perjalanan, dan sebagainya. Dia juga memamerkan beberapa pemotretannya. YouTube telah memperoleh 6000 pelanggan sekarang.

Inilah Profil Sumner Stroh yang Diduga Berselingkuh dengan Adam Levine.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :