Siapa Mimi Bayuh yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan dengan Raffi Ahmad? Karyawan RANS, Mantan Pegawai Bank

Nama Mimi Bayuh belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dikabarkan tengah berada di tengah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Wanita tersebut diketahui bekerja untuk keuangan Rans Entertainment dan dituding berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri dikabarkan menjelaskan bahwa Mimi Bayuh berada di jet pribadi bersamanya tanpa Nagita Slavina. Raffi Ahmad menjelaskan telah meminta izin kepada Nagita Slavina dan mengajak Mimi Bayuh pulang bersama sultan Andara.

Obrolan hangat Mimi Bayuh semakin memanas setelah beredar video Raffi Ahmad bergandengan tangan di dalam helikopter bersama Mimi Bayuh. Namun, Raffi Ahmad sendiri juga menjelaskan bahwa video tersebut merupakan video lama. Saat itu, Raffi mengaku ada turbulensi, dia panik begitu juga dengan Mimi Bayuh, lalu tiba-tiba bergandengan tangan.

Tudingan perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh dibantah keras oleh Raffi Ahmad, Raffi menjelaskan semua yang terjadi selalu diceritakan kepada istrinya, juga kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengklarifikasi di kanal YouTube-nya untuk meluruskan tudingan dan isu yang merebak di mana-mana, jelasnya bersama istrinya, Nagita Slavina.

Lalu, siapakah Mimi Bayuh tersebut?

Seperti sudah dijelaskan bahwa Mimi Bayuh merupakan salah satu karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mimi Bayuh bekerja sebagai asisten keuangan milik Rans Entertainment. Ia sudah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 2016.

Diketahui, Mimi Bayuh berasal dari Aceh. Meskipun tidak diketahui identitas detail mengenai tanggal lahir dan sebagainya, tapi diketahui ia pernah menjalani rumah tangga dengan M Ghaffar Yahuza dan telah memiliki seorang putri. Pernikahannya tersebut tidak berlangsung lama.

Dikutip dari LinkedIn milik Mimi Bayuh, diketahui ia sudah memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan. Ia juga sempat bekerja di bank milik BUMN pada 2010 hingga 2011.

Di tahun 2011, Mimi Bayuh berpindah ke Kompas Gramedia Group. Dan kembali pindah bekerja di PT Jati Piranti Solusindo pada tahun 2013. Hingga akhirnya bergabung di Rans Entertainment pada tahun 2016.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :