Siapa Putri Anne? Ini Profil Singkat Istri Arya Saloka

Arya Saloka resmi menikah dengan Putri Anne sejak 6 Agustus 2017, kemudian setelah dua tahun menikah, dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ibrahim Ad Din Rumi.

Lahir pada 11 September 2019, kini usia Ibrahim Ad Din Rumi telah memasuki usia 2 tahun. Mereka berdua kerap mengunggah foto kebersamaan mereka bersama keluarga di media sosial. Berikut profil Putri Anne, istri Arya Saloka:

Wanita kelahiran Semarang 18 Juni 1990 ini mulai dikenal publik setelah menjadi pemain di sinetron ikatan cinta. Ia adalah putra dari Harris Akman dan Milasari Akman. Di dunia perfilman, Putri Anne mendapatkan penghargaan Aktris Film Televisi Terpuji pada festival film Bandung 2014.

Setelah Putri Anne memutuskan untuk menikahi Arya Saloka, dia akhirnya memutuskan untuk masuk Islam atau masuk Islam mengikuti agama Arya Saloka. Sebelum masuk Islam, agama wanita Prancis-Indonesia ini adalah Kristen.

Setelah menjadi istri Arya Saloka, barulah Putri Anne berhenti di dunia hiburan. Ia memilih menjadi ibu rumah tangga. Padahal saat itu, Putri Anne masih bermain di sinetron preman pensiunan.

Alasan berhentinya Putri Anne dari dunia hiburan tak lain karena permintaan Arya Saloka. Ia disuruh menjadi ibu rumah tangga, karena Aya Saloka takut tidak ada yang mengasuh anaknya.

Setelah masuk Islam, Putri Anne selalu terlihat mengenakan busana islami. Saat pergi keluar atau menghadiri acara-acara tertentu, Putri Anne tampak mengenakan hijab. Alasan memakai hijab ini, katanya, karena ingin menutup aurat.

Ternyata, setelah Putri Anne berhenti dari dunia hiburan, ia mulai membuka usaha atau bisnis baru. Diantaranya adalah bisnis fashion dan kelontong. Tidak main-main, penghasilan dari bisnisnya cukup luar biasa.

Secara total, pendapatan Putri Anne bisa melebihi pendapatan pasca sarjana dan doktoral, ia bisa mendapatkan Rp 14,3 miliar dengan menjalankan bisnisnya dan beberapa endorsement di akun Instagram-nya yang memiliki jutaan pengikut.

Demikian ulasan tentang istri Arya Saloka, Putri Anne, serta profil singkat dirinya. Dan informasi tentang penghasilan Putri Anne setelah berhenti dari dunia hiburan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :