Sidang Mediasi Gagal, Reza Arap dan Wendy Walters Akan Berlanjut Ke Sidang Perceraian

Reza Arap dan Wendy Walters telah menjalani mediasi sebagai bagian dari gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam mediasi, keduanya telah sepakat untuk bercerai dan mediasi dianggap gagal.

Wendy Walters dan Reza Arap sudah kompak memutuskan untuk bercerai.

Wendy Walters mengungkapkan mediasi dengan Reza Arap gagal. Ia menganggap tidak ada yang bisa dipertahankan kembali dari rumah tangganya.

“Mediasinya udah gagal, Ya memang udah tidak bisa,” kata Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Bertemu kembali setelah sekian lama berpisah, Wendy Walters mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa darinya. Ia menganggap itu hal biasa bagi Reza.

“Gak gimana gimana sih tadi biasa aja,” ucap Wendy Walters.

Wendy Walters juga mengaku tidak memiliki tuntutan apapun terhadap Reza Arap dalam perceraian ini. Dia merasa bahwa mereka hidup bersama sekarang.

“Gak ada sama sekali yang penting udah pisah aku hidup sendiri dia hidup sendiri ya udah,” ujarnya.

Sementara itu, Reza Arap mengatakan persidangan berjalan lancar. Ia juga tinggal menunggu langkah selanjutnya dari sidang perceraian ini.

“Ya lancar di dalam. Lancar-lancar aja tadi di dalam mediasinya. Agak getar sih. Jadi semuanya lancar. Mediasinya lancar. Yang penting tinggal ditunggu next step nya aja,” ujarnya.

Seperti diketahui, Wendy Walters telah mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Keduanya menjalani sidang perdana pada 15 November 2022.

Pada Jumat, 25 November 2022, Reza Arap dan Wendy Walters kembali harus menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :