Sidang Mediasi! Haters Bersujud di Kaki Ibu Dewi Perssik Minta Maaf Sambil Nangis

  • Whatsapp


Sidang Mediasi! Haters Bersujud di Kaki Ibu Dewi Perssik Minta Maaf Sambil Nangis

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan sidang mediasi hari ini Selasa, 29 November 2022.

Dewi Perssik tidak datang sendiri, ia datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayono Jadi Sukrisno dan juga didampingi ibunya, Sri Muna.

Read More

Usai bertemu Dewi Perssik, Winarsih mengaku Depe adalah wanita yang baik. Asumsinya selama ini salah.

Haters, Winarsih, melakukan sujud di kaki ibunda Dewi Perssik, Sri Muna. Ini dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf kepada Dewi Perssik.

Winarsih meminta maaf kepada Dewi Perssik dan ibunya, Sri Muna. Ia pun mengklarifikasi perkataannya yang telah menghina Depe.

“Saya minta maaf, bu, sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf ke dek Dewi,” ucap Winarsih kepada Sri Muna dan Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 29 November 2022.

“Dewi Perssik orang baik, keluarga ulama,” lanjut Winarsih.

Selain Dewi Perssik dan Sri Muna, Winarsih juga meminta maaf kepada sejumlah pihak yang merasa sakit hati dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya sekarang yang kini menyeretnya ke kasus hukum.

“Minta maaf ke masyarakat Jember, Kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf seluruh rakyat Indonesia. Saya janji tidak akan ulang seperti ini lagi, saya menyesal” ujar Winarsih.

Tak lama setelah meminta maaf, Winarsih langsung sujud di telapak kaki Sri Muna. Dia terus meminta maaf di bawah kaki Sri Muna.

“Maaf, Umi. Maaf, Umi,” pinta Winarsih.

Melihat Winarsih bersujud di kakinya, Sri Muna langsung berusaha membangunkannya. Tak hanya Sri, Dewi Perssik dan juga Sandy Arifin terlihat melakukan hal serupa. Sambil meminta Winarsih bangkit kembali, Ibunda Dewi Perssik berpesan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Sudah, sudah. Saya enggak mau seperti itu. Yang penying hatinya kamu bersih kepada Allah sehingga kamu enggak ngomong fitnah lagi,” ungkap Sri Muna.

Related posts