Sidang Mediasi! Reza Arap Tak Hadir, Wendy Walters Menangis Setelah Sidang Selesai

Sidang mediasi hari ini, Wendy Walters hanya hadir sendiri dalam mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sedangkan Reza Arap selaku tergugat tidak hadir karena ada pekerjaan di Bali.

Usai menjalani persidangan, Wendy keluar dengan mata merah. Ia juga tidak bisa memberikan keterangan karena menahan air mata.

Sidang gugatan cerai Reza Arap dan Wendy Walters kembali berlangsung dengan agenda mediasi. Setelah mediasi, Wendy Walters tidak bisa menjelaskan mengapa dia menangis setelah persidangan.

“(Menangis) karena ya,” kata Wendy yang tak kuasa menahan air mata dan langsung meminta penjelasan dari kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Wendy, Johanes Gea, mengatakan sidang seharusnya digelar dengan baik. Namun, kejadian ini justru membuat persidangan tidak berjalan dengan baik.

“Karena memang ini, tadi kan ini kan sudah prosesnya sudah lama. Para pihak sudah sepakat untuk ya kita akhiri dengan baik-baik sebenarnya. Ini kan jadinya enggak baik-baik kan gitu ya,” kata Johanes.

“Kalau klien kami menangis sih sebenernya sedih bukan karena harus berpisah, tidak. Karena memang ini sudah keputusan bulat dan seperti teman-teman tahu, klien kami sudah cukup lama bersabar dan berkorban. Cukup lama berinisiatif untuk memperbaiki. Dari awal pernikahan, udah berusaha memperbaiki,” sambungnya.

Wendy Walters juga mengatakan bahwa dia berhasil sampai ke titik ini karena dia ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Ya improve diri aja jadi lebih baik,” kata Wendy Walters.

Meski butuh waktu karena harus menjalani sidang perceraian. Wendy Walters mengakui bahwa dia tidak mengalami kesulitan dan akan tetap profesional untuk pekerjaan itu.

“Oh enggak. Aku tetap harus profesional sih kalau kerja. Cuma ya karena itu, harusnya aku ada kerjaan. Cuma karena aku menghargai proses cerai ini, akhirnya aku undurin besok. Jadi bisa cepat selesai aja ya,” katanya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :