Silaturahmi Ke Atta Halilintar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Malah Dihujat Netizen: Males Banget Liat Leslar Harusnya Diblur

Baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan silaturahmi berkumpul bersama di rumah Atta Halilintar. Namun sayangnya banyak warganet yang merasa tidak senang dengan kehadiran keduanya dalam acara tersebut.

Warganet meminta Atta Halilintar untuk tidak memajang potret Lesti Kejora dan Rizky Billar usai kumpul bersama. Atta Halilintar sering berbagi momen bersama keluarga dan sesama artis. Ia tampak selalu beradaptasi dengan teman-temannya.

Suami Aurel Hermansyah ini terlihat hangout bersama sang istri saat bertemu dengan sesama artis. Ada Rizky Nazar, Syifa Hadju, Ali Syakieb, Margin Winaya, Lesti Kejora, Rizky Billar, Kesha Ratuliu, Adhi Permana, Shania Indriani dan suaminya.

Atta Halilintar menulis “Silaturahmi :),” dalam unggahan terbarunya di Instagram @attahalilintar pada Jumat, 18 November 2022 kemarin.

Ada senyum bahagia dari setiap pasangan seolah-olah mereka diselimuti kebahagiaan setelah berkumpul bersama. Namun sayang, usai potret tersebut diunggah ayah dari Ameena Hanna Nur Atta tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar.

Yang menjadi pusat perhatian netizen adalah kehadiran potret Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar yang tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora, seolah-olah kehadiran mereka dalam acara tersebut tidak diterima oleh netizen. Mereka meminta Atta Halilintar untuk tidak menampilkan wajah Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam potret tersebut.

“Jangan banting2 lagi ya abg riskiii, 😂 kalau di dpan kamera sok2an mesra dan kalem smpek rumah banti dedek bgggggg 🤣🤣”.

“Billar kenapa bawaan nya kek pengen nyekek si lesty aja ya wkwkwk😂”.

“itu serius si rb gamalu?😂”.

“Gak malu ya si billar 😂”.

“Yg suka di cekek ada jg y”.

“Jadi mles liat nya🙏🏼 ada ratu drama🚶‍♀️🚶‍♀️”.

“Yg itu mah posenya cekik2an mulu😂”.

“Yang kdrt muncul juga dipermukaan”.

“Males bgt liat leslar”.

“Harusnya ada yg diblur”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :