Sindir Deddy Corbuzier, Ibunda Livy Renata: Suka Nonton Podcast Densu, Selalu Menghargai Narasumber

Belum lama ini Deddy Cobuzier dan Livy Renata terlibat dalam cekcok. Livy Renata yang sewaktu diundang dalam acara podcast Deddy merasa tidak dihargai karena disinggung soal keperawanan.  Kemudian, keduanya langsung saling menyindir satu sama lain dalam tweet mereka.

Buntut dari Deddy Corbuzier yang diduga menyindir Livy Renata di podcastnya, membuat Susana Rahardjo membela anaknya.

Ibunda dari Livy Renata ini juga diduga menyindir Deddy Corbuzier bahkan membandingkannya dengan Denny Sumargo yang dianggapnya lebih netral dan bijaksana.

Sebagai seorang ibu, Susana Rahardjo tentunya juga membela putri tunggalnya yang belakangan ini semakin dikenal publik.

Merasa tersinggung dengan sikap Deddy Corbuzier terhadap anaknya, wanita yang lebih sering disapa Susan itu mengunggah postingan berisi sindiran.

Sembari mengunggah foto dirinya berdiri dengan senyum santai, Susan menuliskan caption kalimat sapaan yang disinyalir menyindir Deddy.

“Bijak dalam berkata,santun dalam bertindak,” tulisnya pada caption unggahan akunnya @susana.rahardjo di Instagram Senin, 21 November 2022.

Tak hanya menyindir Deddy, Susan juga membandingkannya dengan Denny Sumargo. Sebab menurutnya Denny Sumargo lebih apresiatif dan tidak pernah menyudutkan bintang tamunya.

Menurutnya, podcast seharusnya memberikan hal-hal positif kepada penontonnya. Tidak hanya berisi gosip yang menyudutkan orang lain.

“Suka nonton podcast Densu, selalu menghargai nara sumber dan nggak pernah menyudutkan orang. Memang podcast seharusnya memberikan hal yg positive buat penonton dan bukan gossip2 gak jelas,” tulis Susan Sahardjo lagi dalam Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Livy langsung menyindir Deddy Corbuzier dalam cuitan di Instagramnya dan menyebut podcast Deddy hanya berisi gosip. Ia bahkan menduga Deddy memiliki fetish terhadap keperawanan wanita.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :