Sindir Ria Ricis Soal Car Seat, Ragil Mahardika: Uang Banyak, Masa Enggak Bisa Beli Car Seat

Baru-baru ini, selebriti TikTok Ragil Mahardika menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ragil berani menyindir Ria Ricis secara terang-terangan melalui unggahan video di TikTok miliknya. Di sana Ragil memperlihatkan foto Ria Ricis menggendong dan bercerita bersama anaknya, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Awalnya Ria Ricis mengunggah video dimana ia menggendong bayinya bersama Teuku Ryan di dalam mobil. Di sana Ricis tampak begitu antusias dengan Moana yang terlihat imut dalam balutan gaun serba pink.

Yang dikhawatirkan Ragil Mahardika adalah Ria Ricis tidak menggunakan car seat untuk Moana. Menurut Ragil, sebaiknya bayi dibiarkan duduk di car seat saat berada di dalam mobil.

@ragilmahardika

Kak Icis, yuk pake Carseat buat Moana yah.. #fypindonesia #ragilmahardika #fyp

♬ suara asli – ragilmahardika

“Aku mau komentar aja ya sebagai Polisi Anak-Anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalau bawa anak bayi di dalam mobil pakai car seat kakakku sayang,” kata Ragil Mahardika.

Tak hanya itu, pria Indonesia yang tinggal di Jerman ini juga menyinggung soal Ria Ricis yang memiliki jutaan pengikut di media sosial. Ia mengaku khawatir jika apa yang dilakukan Ricis diikuti oleh ibu-ibu atau calon ibu yang menjadi pengikutnya.

“Kak Ricis kan banyak banget followers-nya. Yang ngikutin ibu-ibu muda dan calon-calon ibu juga. Lagi pula kak Icis uangnya kan banyak, masa enggak bisa beli car seat,” terang Ragil lagi.

“Kalau ibu-ibu yang uangnya enggak banyak enggak beli car seat, aku masih okelah ya, mungkin susah. Tapi kalau kak Ricis kan uangnya huh (banyak) masa anak bayi digendong begini di dalam mobil,” tuturnya.

Tak lama kemudian unggahan video dari Ragil pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan saran Ragil, beberapa membela Ria Ricis dengan berbagai alasan.

“Bukan masalah uang sih, gak semua baby mau di car seat. Pasti si ibu lebih tahu deh yang terbaik buat baby-nya,” .

“Kalo segede si Gala pake car seat udah bisa, Rayyanza sama Ameena aja belum dipakein masih dipegang, apalagi Moana masih kecil,”.

“Setuju sih, demi kebaikan dede Moana juga,”.

“Bener @ragilmahardika aku pernah ngalamin. Gara-gara ada orang tiba-tiba nyebrang jalan, anakku nyungsep ke bawah jok mobil. Dari situ beli car seat,”.

“Btw kak Icis pernah bilang Moana gak suka naik mobil. Jadi wajar sih kalo lebih baik digendong,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :