Sindiran Inul Daratista Ke Penghina Ibu Iriana Jokowi: Sama Saja Seperti Merendahkan Ibumu Sendiri

Inul Daratista menilai penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Jokowi adalah hal keterlaluan. Ia pun menyamakan orang yang menghinanya sama saja dengan menghina ibunya sendiri.

Inul Daratista menganggap Ibu Negara sebagai ibu bangsa Indonesia.

Inul Daratista membuat postingan dengan mengunggah foto Ibu Negara Iriana Jokowi. Dalam postingannya, ia mengungkapkan pandangannya terkait insiden penghinaan baru-baru ini.

“Ibu negara Republik Indonesia Ibu Kita semua kita di lahirkan dr rahim seorang IBU jika kau hina dina beliau maka kau sm dgn merendahkan rahim ibumu sdri dgn segala tanda tanya besar ‘ kau dilahirkan dr mana dan siapa yg melahirkanmu maka jgn sekalipun kau rendahkan Ibumu dan kau rendahkan ibu ibu yg lain,” tulis Inul pada postingannya.

Lebih lanjut, Inul Daratistal berpendapat bahwa seorang anak harus mampu dan harus menjaga harkat dan martabat keluarganya.

“Anak yg baik yg mampu menjaga martabat Ibu dan keluarganya. jika ada manusia yg merendahkan seorg ibu … maka dia manusia paling rendah dibumi ini,” sambungnya.

Inul Daratista juga merasa miris dengan sikap publik di media sosial yang asal-asalan menulis.

“Saya melihat bgtu bebas sosial media menulis semau gue, se suka gue ,miris sekali apalagi menghina sosok Pribadi Ibu Negara ketika ibu Negara yg baik dan sabar di injak2 harga dirinya,” tulisnya.

“Apakah kamu lupa kau injakkan kakimu di mana ?? ini negri mu dan dia ibu negaramu cantik itu bukan dilihat dr baju dan wajah, tapi HATI ygbaik hormatilah seorang IBU maka kau akan menerima smua kebaikan dunia dr Doa dan kasih nya,” sambungnya.

Pada akhirnya, Inul Daratista mendoakan agar Ibu Iriana Jokowi tetap sehat dan terus menginspirasi perempuan di Indonesia.

“Ibu Negaraku tercinta Ibu Negara kita Indonesia Raya. Ibu kita semua Sehat terus Ibu Iriana teruslah menginspirasi kami smua kaum wanita Indonesia. Lov u Ibu,” tutupnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :