Sinopsis Bintang Samudera Episode 69, Terungkap! Akhirnya Bintang Tahu Kalau Martin Yang Menabrak Tary

  • Whatsapp


Sinopsis Bintang Samudera Episode 69, Terungkap! Akhirnya Bintang Tahu Kalau Martin Yang Menabrak Tary

Berikut ini adalah sinopsis Bintang Samudera untuk episode ke 69.

Sinetron populer ANTV Bintang Samudera kini memasuki episode ke-69.  Episode ini akan menampilkan Bintang yang akhirnya mengetahui bahwa Martinlah yang telah menabrak Tary hingga kisah di balik kematian Tary.

Read More

Di episode 69, Nagita akan berdandan dan bersiap untuk pergi ke upacara pertunangan dan memastikan untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, semua orang sudah berkumpul di rumah Ibrahim menunggu Bintang dan Nagita datang.

Sesampainya di sana, Nagita terlihat sangat tegang. Di depan rumah Ibrahim, sebuah mobil berhenti dan seseorang berbaju merah keluar dari mobil dan masuk ke dalam. Ibrahim memberikan sambutan, tiba-tiba Andra menghentikannya dengan keras.

Semua orang menatap Andra dengan kaget. Andra mengungkapkan bahwa Martin lah yang menabrakTary. semua terkejut, Ibrahim dan Bintang kaget, marah, kecewa.

Nagita dan Martin terkejut. Bintang keluar dari acara, Nagita ingin mengejarnya. Nagita marah pada Andra karena telah merusak segalanya. Andra malah puas dan terus menyudutkan Nagita.

Di kafe, Larissa dan Andra sedang merayakan kesuksesan mereka. Larissa memuji Andra karena bisa memilih waktu yang tepat untuk menghancurkan Bintang dan Nagita. Ibrahim pergi ke kantor polisi untuk menyelidiki kasus tabrak lari yang menewaskan istrinya pada tahun 1995.

Tapi polisi sudah menutup kasus ini karena terlalu lama. Ibrahim geram, akhirnya datang ke rumah Martin dan menghajar Martin habis-habisan. Martin hanya bisa pasrah. Dania kaget dan berteriak minta tolong.

Satpam dan warga turun tangan untuk turun tangan. Ibrahim memberontak, ternyata Dania sudah melapor ke polisi. Ibrahim dibawa ke kantor polisi. Bintang dipanggil polisi, datang ke kantor polisi untuk membebaskan Ibrahim.

Agnes ada di kamarnya, diam dan memikirkan masa lalu. Ternyata saat itu, Tary menjadi saksi mata saat Agnes menembak seseorang bersama ajudannya bernama Timo. Tary kaget dan tahu alasan Ibrahim meminta Tary menjauhi Agnes.

Tary kabur dari sana, Agnes mengejar. Saat berada di jalan itulah Tary berlari ketakutan menghindari mobil Agnes dan Martin muncul. Ada kecelakaan. Martin panik, dia melihat ke jalan dan akhirnya masuk ke dalam mobil dan pergi. Saat itulah Agnes datang untuk memeriksa kondisi Tary dan ternyata dia belum meninggal.

Timo mengikuti Agnes, tapi jaraknya jauh. Tary masih sempat meminta bantuan, bahkan Agnes menutup hidung dan mulut Tary hingga tewas karena tidak ingin Tary menjadi saksi peristiwa penembakan itu.

Timo ada di sana menanyakan apa yang harus dilakukan dengan mayat Tary. Agnes meninggalkan mayatnya di jalan, seperti ditabrak lari.

Keesokan paginya, Nagita merawat Martin yang masuk ke rumah sakit. Martin terus meminta maaf atas kejadian tersebut.

Setelah itu, Nagita bertemu Larissa, dengan bangga Larissa mengucapkan selamat kepada Bintang dan Nagita atas kegagalan pertunangan mereka. Nagita menyayangkan sikap Larissa yang akhirnya menyakiti Martin.

Bagaimana kelanjutannya? Jangan lewatkan sinteron Bintang Samudera episode 69 tayang pada Rabu, 30 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Related posts