Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Trailer yang Menguras Emosi!

Ramal.id Baru-baru ini, Marvel Studio merilis trailer Black Panther: Wakanda Forever pada Minggu (24/7/2022). Trailernya adalah kabar baik bagi para penggemar.

Black Panther: Wakanda Forever menceritakan kisah Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku (Winston Duke), dan Okoye (Danai Gurira) berjuang untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa. Rakyat Wakanda harus berusaha keras dan menyatukan kekuatan.

Trailer 2 menit 11 detik dibuka dengan penampilan Nakia yang berdiri di tepi pantai. Kemudian pada tayangan selanjutnya, Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright terlihat mengenakan pakaian berwarna putih yang menutupi tubuhnya beserta para penari yang juga berpakaian serba putih. Hingga suatu hari Ratu Ramonda menyampaikan pidato yang membuat semua orang tampak takjub.

“Aku adalah ratu dari negara paling kuat di dunia, dan seluruh keluargaku telah tiada. Bukankah aku telah memberikan segalanya?” dia berkata.

Hal yang membuat trailer semakin emosional adalah mural wajah Chadwick Boseman yang cukup besar dengan dua orang. Dalam film tersebut, akan menceritakan tentang dampak kematian Raja T’Challa.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 11 November 2022.

Sementara itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan mereka tidak berencana untuk mengulang peran T’Challa. Namun, dia juga memberikan kehormatan kepada Boseman.

“Ini adalah kehormatan luar biasa bagi Chadwick Boseman,” katanya.

Di sisi lain, pada ajang Comic-con 2022, Marvels Studio juga mengungkap sederet proyek MCU Phase 5 dan 6. Proyek-proyek tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 2023 hingga 2025.[]

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :