Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch harus menanggung akibat dari keretakan dimensi yang terjadi di film Spider-Man No Way Home. Tak disangka, hal ini memicu efek bola salju dan mendatangkan malapetaka pada multiverse Marvel.

Semuanya berawal ketika Doctor Strange terus mengalami mimpi aneh. Salah satunya adalah ketika dia mencoba melarikan diri dari monster di alam semesta yang aneh. Dalam mimpinya, dia bersama seorang gadis, dan terlihat melintasi pijakan yang terus bergerak untuk melarikan diri.

Di ujung jalan, mereka bertemu dengan sebuah benda yang mirip dengan Kitab Vishanti. Ia dihadapkan pada dilema, harus mengambil buku untuk mengalahkan monster itu, atau menyelamatkan gadis kecil itu. Dia kemudian bangun.

Dia terus mengalami mimpi aneh, dan berbagai sosok muncul dari mimpinya yang berbeda. Semuanya selalu berhubungan dengannya di dunia yang asing dan tidak dikenal, menghadapi masalah, dan berlari.

Apa cerita selanjutnya? Nah, akan lebih baik jika Anda menontonnya secara langsung agar lebih seru. Karena jika terus berlanjut, akan cukup banyak spoiler yang muncul di artikel ini.

Secara resmi, film Marvel ini akan tayang mulai hari ini, Kamis, 5 Mei 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. Anda pasti akan menemukan jadwal Doctor Strange 2 hampir setiap hari selama beberapa minggu ke depan.

Link Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sampai saat ini belum ada link untuk menonton film ini karena memang film ini baru dirilis hari ini. Biasanya link tonton akan muncul beberapa bulan setelah film resminya tayang di bioskop.

Karena Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film Marvel, kemungkinan besar film tersebut juga akan muncul di platform Disney+ Hotstar.

Fakta Menarik Doctor Strange di Multiverse of Madness

Beberapa fakta terkait film Marvel bisa kamu lihat di sini.

Menjadi film Marvel pertama dengan genre horor.
Debut banyak karakter dan cameo dari Marvel Cinematic Universe, salah satunya adalah America Chavez.
Berkaitan erat dengan seri Wanda Vision.
Kabarnya menjadi momen kemunculan organisasi misterius dari Marvel, The Illuminati.
Menghadirkan Doctor Strange dalam berbagai versi, atau di MCU dikenal dengan varian.
Menggambarkan penangkapan Doctor Strange karena dianggap mengganggu stabilitas ruang dan waktu.
Ingin tahu lebih banyak tentang Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Kamu bisa pesan tiketnya sekarang, dan nikmati filmnya di bioskop favoritmu!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :