Sinopsis Film Bioskop Trans TV, The November Man, Aksi Spionasi Pierce Brosnan di Rusia! 

Ramal.id, Film November Man kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa (5/4) malam. Bioskop action-thriller ini dijadwalkan tayang perdana pada pukul 21.3 WIB.

Disutradarai oleh Roger Donaldson, film November Man ini dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas Hollywood mulai dari Pierce Brosnan, Olga Kurylenko hingga Luke Bracey.

The November Man dimulai ketika seorang mantan agen CIA, Peter Deveraux (Pierce Brosnan), bertemu dengan mantan kepala CIA, John Hanley (Bill Smitrovich, di Swiss).

Selama pembicaraan, keduanya sepakat untuk bertemu dengan agen Rusia untuk mendapatkan beberapa informasi penting. Peter yang nantinya akan menjalankan misi tersebut dengan bertemu dengan Natalia Ulanova (Mediha Musliovic).

Natalia tidak hanya agen Rusia tetapi juga asisten calon presiden Rusia bernama Arkady Federov (Lazar Ristovki). Sementara itu, Natalia merupakan tokoh kunci yang memegang sejumlah bukti bahwa Fedorov terlibat dalam sejumlah kejahatan perang.

Sayangnya keterlibatan Natalia ditemukan oleh agen Rusia lainnya bernama David Mason (Luke Bracey) yang kemudian berhasil menangkap dan membunuh Natalia. Mason yang juga anak didik Peter, berbalik untuk memburu Peter.

Namun, sebelum meninggal, Natalia memberi nama Mra Filipova (Nina Mrd) untuk ditemui Peter di Beograd. Hingga akhirnya Peter bertemu dengan Alice Fournier (Olga Kurylenko) yang juga memiliki informasi kotor tentang Federov dan mengetahui keberadaan Mira Filipova.

Apakah keduanya berhasil menemukan Filipova?

Film November Man berhasil meraup pendapatan USD 34,8 juta atau sekitar Rp. 499,5 miliar. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :