Sinopsis Film From Paris with Love, Aksi John Travolta Bertarung Melawan Teroris 

Ramal.id, Film From Paris with Love akan kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-thriller ini akan mulai tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film yang dirilis pada 2010 ini dibintangi oleh selebriti Hollywood mulai dari John Travolta, Jonathan Ryhs Meyers, Kasia Smutniak, hingga Amber Rose Revah.

Film Paris with Love adalah tentang seorang karyawan yang sangat ambisius bernama James Reece (Jonathan Rhys Meyers). Dia bekerja di Duta Besar AS di Paris, Prancis. Saat itu, dia disuruh berperan memantau mata-mata asal Amerika Serikat yang bertugas menghentikan ancaman teroris di kota tersebut.

Hingga akhirnya ia ditugaskan untuk menjemput seorang pegawai pemerintah yang akan menjadi partner baru James bernama Charlie Wax (John Travolta). Padahal hari itu adalah malam pernikahannya dengan kekasihnya.

Namun ternyata, perjalanan menjemput Charlie tidak mudah. Sejumlah teroris bersiap menyerang delegasi AS yang berkunjung ke Prancis.

Apakah Charlie dan James berhasil lolos dari serangan teroris?

Film yang disutradarai oleh Pierre Morel ini mendapat skor 6,4 di IMDB dan 37 persen di Rotten Tomatoes. Selain itu, film berdurasi 1 jam 32 menit itu berhasil meraup keuntungan sebesar USD 52,8 juta. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :