Sinopsis Film Glass Onion A Knives Out Mystery!

  • Whatsapp


Sinopsis Film Glass Onion A Knives Out Mystery!

Film misteri komedi Glass Onion: A Knives Out Mystery sudah tayang di Netflix. Ceritanya menghadirkan kasus pembunuhan baru yang harus ditangani detektif Benoit Blanc. Walaupun merupakan sekuel dari film sebelumnya, film ini menyuguhkan cerita, latar belakang, dan karakter yang berbeda dari film Knives Out yang tayang pada tahun 2019 lalu. Sebelum kamu menonton film Knives Out 2 yang berdurasi 2 jam 19 menit, berikut sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Glass Onion: A Knives Out Mystery bercerita tentang seorang miliarder pemilik perusahaan teknologi, Miles Born, yang ingin bersatu kembali dengan teman-temannya selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Dia kemudian mengundang lima teman lamanya ke pulau pribadinya di Yunani. Bersama kelima temannya, dua orang lain yang merupakan temannya juga ikut bergabung.

Menariknya, Benoit Blanc juga diundang meski Miles bukan temannya. Tujuan Miles mengundang orang-orang itu adalah untuk memainkan permainan tebak-tebakan tentang si pembunuh itu sendiri. Namun ternyata, belakangan terjadi pembunuhan sungguhan di sana. Pelakunya tentu saja ada di sekitar mereka, dan Benoit harus menemukannya.

Deskripsi Karakter Glass Onion A Knives Out Mystery!

1. Benoit Blanc (Daniel Craig)

Dalam film terbaru ini, detektif Benoit Blanc digambarkan bosan karena tidak bisa kemana-mana selama pandemi. Ia pun mencoba untuk tetap berhubungan dengan teman-temannya melalui Zoom. Ia bahkan mencoba memainkan game Among Us meski selalu kalah dengan teman-teman sepuhnya. Benoit kemudian mendapat undangan untuk menghadiri pesta yang diadakan oleh Miles Bron.

2. Miles Bron (Edward Norton)

Miles adalah miliarder pemilik perusahaan teknologi raksasa yang bertindak arogan. Ia merasa lebih unggul di antara teman-temannya, dan memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga ia merasa bisa melakukan apa saja di dunia ini, termasuk menyimpan lukisan Mona Lisa asli di vilanya. Sementara itu, Edward Norton merupakan aktor kawakan yang telah bermain di banyak film populer, antara lain Pulp Fiction, American History X, dan The Italian Job. Dia juga pernah menjadi Hulk di Marvel Cinematic Universe fase 1.

3.Claire Debella (Kathryn Hahn)

Claire adalah Gubernur Connecticut yang berkampanye untuk menjadi senator. Ia adalah sosok yang cerdas dan penuh perhitungan. Kathryn Hahn termasuk aktris yang piawai memerankan karakter apapun dalam genre apapun, termasuk komedi We’re The Millers dan Bad Moms hingga menjadi penyihir Agatha Harkness di serial Marvel WandaVision.

4. Birdie Jay (Kate Hudson)

Birdie bisa dibilang stereotip karakter pirang bodoh. Dia adalah mantan model yang sekarang menjadi desainer pakaian. Sama seperti Miles, dia juga mengadakan pesta besar di rumahnya saat pandemi melanda. Birdie kesulitan beradaptasi dengan dunia hiburan di Amerika Serikat yang mulai sadar akan masalah sosial. Dia sering membuat blunder dengan kata-katanya di media sosial.

Itu sebabnya asistennya menyimpan telepon Birdie agar dia tidak salah bicara lagi. Birdie adalah sosok yang sering membuat penonton tersenyum dan tertawa karena tindakan dan kata-katanya yang menjadi sumber parodi sutradara dan penulis skenario Rian Johnson. Sementara itu, aktris Kate Hudson sebelumnya dikenal sebagai pemeran film komedi romantis seperti Alex & Emma, How to Lose a Guy in 10 Days, Bride Wars, hingga You, Me and Dupree.

5. Adipati Cody (Dave Bautista)

Duke adalah streamer di Twitch dan aktivis hak-hak pria. Tapi awalnya, dia adalah anak laki-laki yang takut pada ibunya. Duke bisa dibilang adalah Birdie versi laki-laki. Mirip dengan Birdie, tingkah Duke dan pacarnya kerap membuat penonton tersenyum karena tingkah konyol mereka. Dave Bautista dikenal publik sebagai aktor yang berspesialisasi dalam film aksi seperti Guardians of the Galaxy, Blade Runner 2049, dan Army of the Dead.

6. Lionel Toussaint (Leslie Odom)

Lionel adalah kepala peneliti di perusahaan Miles. Dia sebenarnya sangat tidak setuju dengan kebijakan Miles di perusahaan, tetapi dia tidak bisa menentang bosnya secara terbuka. Leslie pernah bermain di film misteri lainnya seperti Murder on the Orient Express, juga Harriet dan The Many Saints of Newark.

7.Andi (Janelle Monae)

Andi adalah sosok paling misterius dari lingkaran pertemanan Miles. Sepertinya dia dan kelima temannya memiliki masa lalu yang buruk, yang masih melekat hingga momen reuni mereka di Yunani. Sosok Andi akan menghadirkan banyak kejutan di film ini. Adapun Janelle adalah seorang penyanyi yang kini juga seorang aktris. Dia telah bermain di film Hidden Figures, Harriet, dan Antebellum.

8. Wiski (Madelyn Cline)

Whiskey adalah pacar Duke sekaligus asistennya dalam bekerja di channel Twitch. Meski terlihat bodoh, sebenarnya Whiskey tidak naif seperti yang dibayangkan. Madelyn adalah seorang aktris dan model yang namanya mulai populer berkat perannya di serial Outer Banks. Baca Juga: 4 Drama Korea yang Sering Trending Meski Sudah Lama Berakhir

9. Peg (Jessica Henwick)

Peg adalah asisten setia Birdie dan selalu menginginkan yang terbaik untuk Birdie. Dia tidak ingin Birdie menghancurkan karirnya dengan melakukan hal-hal bodoh. Sedangkan Jessica Henwick sebelumnya bermain di The Matrix: Resurrections sebagai Bugs. Dia juga pernah bermain di serial The Defenders.

Related posts