Sinopsis Film Horor ‘Ikut Aku ke Neraka’ Yang Diperankan Oleh Clara Bernadeth

  • Whatsapp


Sinopsis Film Horor 'Ikut Aku ke Neraka' Yang Diperankan Oleh Clara Bernadeth

Film “Ikut Aku ke Neraka” merupakan film horor yang rilis pada tahun 2019 dan berdurasi sekitar 1 jam 30 menit. Film ini merupakan film yang diproduseri oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis dan ditulis oleh Fajar Umbara.

Film besutan Rapi Films ini diperankan oleh bintang-bintang besar, mulai dari Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, Rini Mentari, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Cerita dalam film ini akan membuat penonton merinding, apalagi jalan ceritanya ditulis oleh penulis naskah yang sudah lama membuat naskah cerita horor populer Indonesia. Ceritanya akan menceritakan tentang teror mengerikan yang dihadapi Lita dan suaminya.

Sinopsis Ikut Aku ke Neraka

Cerita film ini menceritakan tentang pasangan bahagia yaitu Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett) yang kehidupannya seperti pasangan keluarga lainnya pada umumnya. Lita adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan Rama adalah kepala keluarga yang bekerja.

Pasangan itu akhirnya akan memiliki anak dan menjadikan mereka berdua keluarga yang bahagia. Namun, keduanya tiba-tiba mengalami berbagai kejadian mistis.

Rama sendiri merupakan pria yang memiliki karir yang sangat baik sebagai manajer operasional di sebuah pabrik. Ia memiliki sikap perfeksionis dan kehidupan yang nyaris sempurna.

Hingga Rama pun ingin melihat Lita tampil sempurna dan mendapat rekomendasi dari dokter bedah plastik untuk bisa menghilangkan tanda lahir di punggung Lita.

Namun, setelah ia menjalani operasi plastik, banyak kejadian aneh yang menimpanya, dan keduanya sering diganggu oleh makhluk halus. Tak hanya itu, sosok wanita kerap muncul secara tiba-tiba di hadapannya.

Lita menceritakan kejadian tersebut, namun Rama tidak percaya hingga akhirnya Rama memasang CCTV untuk melindungi sang buah hati dan mengungkap fakta apakah istrinya sedang berhalusinasi atau tidak.

Akhirnya Rama melihat bahwa apa yang diceritakan Lita itu benar, maka ia ketakutan dan meminta bantuan kepada Adam (Teuku Rifnu Wikana) yang memiliki kemampuan mengusir mahluk halus. Adam melakukan ritual tersebut dan tidak menemukan wali yang mengganggunya, malah menasihati Lita untuk jujur tentang masa lalunya.

Ternyata, Lita memiliki masa lalu yang tersembunyi dan bahkan Rama pun tidak tahu tentang masa lalu istrinya. Cerita film Ikut Aku ke Neraka akan mengarahkan penonton untuk mencari fakta tentang makhluk yang mengganggu mereka serta apa yang disembunyikan Lita sehingga teror terus menghampirinya.

Related posts