Sinopsis Film Justice League, Aksi Menegangkan Superhero untuk Menemani Malam Takbiran

Ramal.id Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film Justice League malam ini, Minggu (1/5/2022) pukul 20.30 WIB.

Film yang bercerita tentang pahlawan super Amerika ini disutradarai oleh Zack Snyder dan penulis Chris Terrio dan Joss Whedon. Menampilkan sederet bintang papan atas seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gall Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, dan masih banyak artis lainnya.

Dirilis pada tahun 2017, film Justice League mendapatkan rating 6.1/10 di situs IMDb. Selama pemutaran film ini berhasil meraup keuntungan hingga 657,9 juta USD.

Sinopsis film Justice League

Setelah kematian Superman (Henry Cavill) akibat bertempur di perang Kiamat, superhero lainnya seperti Batman alias Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Wonder Women (Gal Gadot). Saat itu dunia masih diselimuti kejahatan, ditambah kemunculan musuh baru bernama Steppenwolf, seorang penjahat super.

Ia memiliki tujuan untuk mengumpulkan Mother Box atau tiga kotak yang memiliki energi besar. Mother Box disimpan di tiga tempat berbeda dan rahasia, yang masing-masing memiliki penjaga mulai dari Amazon, Atlantis hingga ras manusia.

Steppenwolf mengerahkan pasukan iblisnya untuk mengambil Mother Box yang terletak di Atlantis dan Amazon. Namun ia belum menemukan keberadaan Kotak Induk ketiga yang disimpan oleh manusia.

Di sisi lain, Bruce Wayne bersama Diana Prince alias Wonder Women juga mulai merekrut superhero seperti Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone alias Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Barry Allen). Akhirnya mereka bergabung menjadi satu untuk mengalahkan Steppenwolf dan melindungi Mother Box ketiga.

Rupanya Bruce Wayne memiliki rencana untuk menghidupkan kembali Superman dengan Mother Box itu. Bruce percaya bahwa Superman lah yang bisa mengalahkan kekuatan Steppenwolf. Rencana tersebut ternyata tidak semudah yang dibayangkan Bruce dan ada banyak resiko yang membayangi rencananya.

Akankah niat Batman untuk menghidupkan Superman berjalan mulus? Dan dapatkah Steppenwolf dikalahkan dan umat manusia dapat bertahan dari ancamannya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.30 WIB.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :