Sinopsis Film Somebody, Dari Aplikasi Kencan Berujung Maut! Menampilkan Kisah Psikopat Dibalut Adegan Ranjang

Saat ini Drama Korea Somebody tengah menjadi perbincangan viral di media sosial setelah tayang di Netflix, Jumat (18/11/2022). Drama Korea satu ini cukup menegangkan disertai alur cerita yang meresahkan karena terdapat adegan ranjang.

Somebody juga disebut-sebut untuk versi Korea dari serial Netflix YOU karena mengangkat kisah seorang pria psikopat.

Selain itu, ada beberapa adegan hot yang tidak disensor sehingga hanya direkomendasikan untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Delapan episode drama Korea Somebody kini sudah bisa ditonton dengan subtitle Indonesia setelah tayang serentak di Netflix.

Sinopsis Somebody mengikuti kisah cinta seorang pengembang aplikasi media sosial kencan Somebody, Kim Sum (pemain Kang Hae Lim) dan arsitek psikopat Yun O (pemain Kim Young Kwang) yang memiliki keinginan kuat untuk membunuh.

Sum adalah pengembang aplikasi sosial yang sulit terhubung dengan orang-orang di sekitarnya. Hal itulah yang mendorongnya untuk membuat Somebody, aplikasi berbasis AI yang memungkinkan robot menyuarakan hati para introvert dalam obrolan grup.

Meski kesulitan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya, Sum berteman baik dengan Im Mok Won (diperankan oleh Kim Yong Ji) yang berprofesi sebagai dukun dan Yeong Gi Eun (diperankan oleh Kim Soo Yeon), seorang detektif polisi.

Suatu hari ada kasus pembunuhan yang membuat aplikasi sosial Seseorang terseret. Ada seorang pria yang menggunakan aplikasi untuk menemukan pasangan cinta dan membunuhnya.

Saat menyelidiki kasus di aplikasinya, Sum bertemu Yun O (diperankan oleh Kim Young Kwang), seorang psikopat arsitektur yang menyembunyikan identitas aslinya.

Meski terlihat berbahaya, Sum tertarik pada sosok Yun O karena merasa telah menemukan seseorang yang mengerti dirinya.

Yun O dapat menjelajahi keinginan Sum untuk membunuh sejak obrolan pertama mereka di aplikasi sosial Somebody.

Di balik hubungan mereka yang tidak biasa, sahabat Sum, Yeong Gi Eun yang bekerja sebagai detektif polisi, memulai penyelidikan setelah menjadi korban Yun O.

Drama ‘Somebody’ bisa kamu saksikan dari episode satu hingga episode delapan di platform streaming video Netflix.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :