Sinopsis Ghost Writer yang Sedang Tayang di Bioskop, Film Horor Komedi yang Dibintangi Tatjana Saphira: Penulis yang Dituduh Jadi Dukun!

Berikut Sinopsis Ghost Writer 2, film horor komedi yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan sedang tayang di bioskop.

Pertengahan tahun ini, industri film Indonesia memiliki anggota baru dari genre komedi horor, yaitu Ghost Writer 2 yang resmi dirilis pada Kamis, 21 Juli 2022.

Digawangi oleh Muhadkly Acho sebagai sutradara, Ghost Writer 2 akan menampilkan beberapa artis ternama Indonesia seperti Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Endri Arfian, Widiyawati, Asri Welas, dan Arie Kriting.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai deskripsi cerita filmnya sebelum ke bioskop, kamu bisa mengetahui sinopsis Ghost Writer 2 melalui penjelasan berikut ini.

Sinopsis Ghost Writer 2

Film yang menjadikan Tatjana Saphira sebagai tokoh utama ini berkisah soal kehidupan kakak beradik, Naya (Tatjana Saphira) dan Darto (Endy Arfian), yang berpindah tempat tinggal ke sebuah rumah tua yang telah lama ditinggal penghuninya.

Dalam film, Naya diceritakan sebagai seorang penulis yang punya spesialisasi di cerita mistis. Cerita-cerita mistisnya juga terkenal dan disukai banyak orang.

Puncak karier Naya sebagai penulis datang ketika ia meluncurkan novel bertema mistis keduanya.

Sontak, perilisan novel tersebut membuat nama Naya makin populer dan terkenal.

Namun, sayang, dunia kekaryaan novel tersebut tak lantas membuat Naya bahagia: ia justru dicap sebagai seorang dukun, alih-alih seorang penulis.

Hal tersebut membuat Naya malas untuk terjun dan bersinggungan dengan dunia mistis.

Pada saat yang sama, hubungan Naya dengan Vino (Deva Mahenra) tengah makin serius dan hendak berlanjut ke pelaminan.

Namun, nasib buruk bagi keduanya, hubungan tersebut terpaksa kandas lantaran Vino terlibat kecelakaan saat melakukan syuting dan meregang nyawa.

Sepeninggal Vino, di rumah tua tersebut, Naya dan Darto menyadari bahwa mereka masih bisa melihat Vino.

Menanggapi hal tersebut, hal konyol yang tak masuk akal justru dilakukan Darto.

Mengetahui bahwa Vino masih suka menghampirinya dan Naya di rumah tua tersebut, Darto justru berinisatif buat merekam kehadiran Vino menjadi konten Youtube.

Cerita film lantas berlanjut dan berputar soal bagaimana Naya dan Darta berhadapan dengan kondisi kehilangan Vino, selain juga ide konyol Darto untuk menjadikannya sebagai bahan konten.

Kalau masih penasaran dengan cerita film bukan hanya lewat sinopsis, Ghost Writer 2 sudah bisa kamu tonton di bioskop terdekat mulai hari ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :