Sinopsis London Has Fallen, Aksi Menegangkan Gerard Butler Melindungi Presiden dari Serangan Teroris

Ramal.id Sebuah film 2016 berjudul London Has Fallen yang dibintangi aktor Gerard Butler akan tayang perdana malam ini di Trans TV Cinemas. Film bergenre action ini akan menyuguhkan aksi heroik seorang bodyguard yang berusaha melindungi presiden dan rakyatnya dari serangan teroris.

Disutradarai oleh sutradara Babak Najafi, cerita ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Olympus Has Fallen pada tahun 2013. Setelah peristiwa di Gedung Putih dalam film Olympus Has Fallen, Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler kembali menjalankan tugasnya sebagai agen rahasia.

Saat itu kehidupan Mike sebenarnya berjalan normal. Dikatakan bahwa dia ingin fokus pada keluarganya dan bahagia karena dia akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya.

Namun sebuah kasus terjadi ketika Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher, menerima kabar meninggalnya Perdana Menteri Inggris. Sebagai salah satu perwakilan negara, Benjamin harus pergi ke London untuk menghadiri pemakaman.

Bersama Mike, Benjamin melakukan perjalanan ke London, diikuti oleh beberapa anggota staf serta wakil presiden. Tak disangka, kehadiran pejabat negara pada acara tersebut dimanfaatkan oleh teroris bernama Aamir Bakawi untuk melakukan serangan balas dendam.

Para teroris memulai serangan pertama mereka dengan meledakkan bom yang menghancurkan mobil perdana menteri Kanada. Tak lama kemudian mereka menyamar sebagai polisi dan pengawal kerajaan, lalu melakukan penembakan terhadap pemimpin negara maupun warga sipil.

Film ini akan memberikan sensasi suasana menegangkan dengan adegan aksi dari Mike dan para teroris. Apalagi saat dia berusaha mati-matian untuk melindungi presiden yang diincar.

Jadi bisakah Mike menjaga presiden dan warga sipil dari serangan teroris? Saksikan selengkapnya malam ini pukul 21.30 WIB hanya di Bioskop Trans TV.[]

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :