Sinopsis Master Z: The IP Man Legacy, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Ramal.id, Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi berjudul ‘Master Z: The IP Man Legacy’ malam ini, Sabtu (9/7) pukul 21.30 WIB. Dirilis pada tahun 208, film ini dibintangi oleh Max Zhang dan disutradarai oleh Yuen Woo-ping.

Film ‘Master Z: The IP Man Legacy’ merupakan lanjutan dari IP Man 1,2, dan 3. Namun jika IP Man 1 sampai 3 berfokus pada karakter Master Yip, pada IP Man kali ini fokusnya adalah pada karakter Cheung Tin Chi, yang sebelumnya mengaku kalah dari Master Yip.

Sinopsis ‘Master Z: The IP Man Legacy’ yang tayang di bioskop Trans TV malam ini

Setelah sebelumnya Cheung Tin-Chi mengaku kalah dari Master Yip, ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia pencak silat.

Tin-Chi kini memilih untuk hidup seperti orang biasa dengan menjadi seorang pedagang. Sekarang, Tin-Chi tinggal bersama putra satu-satunya, Fung.

Setelah meninggalkan dunia pencak silat, kehidupan Tin-Chi berubah menjadi lebih baik. Dia semakin merasakan kedamaian dalam hidupnya. Termasuk rasa aman pada anaknya, Fung.

Kehidupan damai Tin-Chi kemudian berubah, setelah ia menyelamatkan dua wanita bernama Nana dan Julia, yang dikejar oleh sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Tso Sai Kit.

Untuk membantu Nana dan Julia, Tin-Chi juga harus bertarung dengan kelompok Sai Kit. Namun, pertarungan itu ternyata berlangsung lama. Pasalnya, Sai Kit sendiri dikenal sebagai pemimpin geng yang kejam dan pendendam. Dia tidak segan-segan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya.

Konflik antara Sai Kit dan Tin-Chi semakin panas, setelah Sai Kit membuka bisnis narkoba di lingkungan Tin-Chi. Sai Kit sendiri mendapat perlindungan dari kakaknya, Kwan, yang merupakan pemimpin mafia paling disegani di daerahnya.

Beruntung, Tin-Chi kemudian bertemu dengan Owen Davidson, yang kemudian membantunya melawan Sai Kit yang kini menjadi bandar besar heroin.

Bisakah Tin-Chi dan Owen Davidson mengalahkan Sai Kit dan Kwan? Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :