Sinopsis Naga Naga Naga, Hubungan Pelik Tiga Generasi Keluarga Naga

Jakarta, – Naga Naga Naga merupakan film drama Indonesia yang merupakan sekuel dari Nagabonar Jadi 2 (2007). Film ini juga merupakan angsuran ketiga dalam saga Nagabonar. Berikut Sinopsis Naga Naga Naga.
Film ini bercerita tentang Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang kini hidup sebagai suami istri yang sedang menikmati masa kesuksesan. Namun, mereka harus menghadapi ujian yang datang dari anak tunggal mereka, Monaga (Beby Tsabina).

Monaga memiliki masalah pendidikan. Ia dikeluarkan dari sekolah karena sikap dan perilakunya. Sebelumnya, dia juga pernah dikeluarkan dari sekolah lain

Jadi, sekarang Monaga enggan mengenyam pendidikan.

Naga (Deddy Mizwar), yang kini telah menjadi seorang kakek, akhirnya terlibat dalam masalah sang cucu demi mendapatkan sekolah baru. Sang Jenderal pun mengerahkan segala cara dan rayuannya agar Monaga mau kembali sekolah.

Kedekatan antara kakek dengan cucu itu secara perlahan meruntuhkan rasa enggan Monaga untuk bersekolah. Selain itu, keinginannya itu semakin membara berkat pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari).

Namun, masalah tidak berhenti di situ. Beberapa sekolah yang dikunjungi menolak menerima Monaga sebagai murid karena catatan buruk dari sekolah sebelumnya.

Naga akhirnya menemukan solusi untuk mendirikan sekolah dengan membeli sebuah kelas dari suatu gedung sekolah. Bangunan yang semula digunakan untuk kandang kambing itu akan disulap kembali menjadi ruang kelas.

Kakek dan cucu itu sepakat untuk membangun kembali sekolah tersebut serta mengajak anak jalanan untuk belajar bersama.

Rencana tersebut ternyata ditentang oleh Monita. Ia merasa putrinya harus mendapat pendidikan di sekolah yang bagus. Di sisi lain, Naga merasa pendidikan dan proses belajar bisa dilakukan di mana saja.

Monaga akhirnya dihadapkan dengan dilema, antara mengikuti keinginan orang tua atau melanjutkan cita-cita bersama sang kakek yang begitu menyayanginya.

Naga Naga Naga merupakan film drama yang disutradarai oleh Deddy Mizwar. Naskah film ini ditulis oleh Wiraputra Basri, sementara kursi produser diisi oleh Zairin Zain.

Film ini juga kembali dibintangi sejumlah aktor pemeran seri Nagabonar terdahulu. Beberapa di antaranya, Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, dan Uli Herdinansyah.

Sejumlah aktor muda Indonesia baru juga turut meramaikan jajaran pemain Naga Naga Naga, mulai dari Cut Beby Tshabina, hingga Zsa Zsa Utari.

Naga Naga Naga tayang 16 Juni di bioskop.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :