Sinopsis Nope, Film yang Disutradarai Peraih Oscar yang Tayang Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia

Film bergenre horor fiksi Nope akan tayang perdana di bioskop Indonesia mulai 17 Agustus 2022. Film yang disutradarai oleh pemenang Oscar Jordan Peele ini menjadi film yang paling dinanti.

Film Nope dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun, Michael Wincott, dan Brandon Perea. Film ini bercerita tentang dua bersaudara yang memiliki sebuah peternakan mencoba untuk menangkap bukti dari sebuah benda terbang tak dikenal.

Nah, sebelum nonton filmnya di bioskop, berikut sinopsisnya:

Sinopsis Tidak

Setelah kematian misterius ayah mereka, Emerald Haywood (Keke Palmer) dan Ottis James (Daniel Kaluuya) bersatu kembali di pertanian keluarga mereka di desa terpencil California.

Selama mereka tinggal di pertanian, Emerald dan Ottis menyaksikan fenomena misterius yang mempengaruhi perilaku manusia dan hewan. Desa itu tiba-tiba diselimuti awan gelap misterius, yang diikuti oleh badai besar dan pemadaman listrik.

Zamrud dan Ottis mencoba menangkap bukti keberadaan UFO, seperti awan raksasa yang muncul di langit karena mereka percaya itu terkait dengan misteri kematian ayahnya. Mereka mendapat bantuan dari salesman teknologi Angel Torres (Brandon Perea) dan film dokumenter Antlers Holst (Michael Wincott).

Untuk jajaran pemain Nope, Jordan Peele menghadirkan kembali Daniel Kaluuya, pemeran utama filmnya Get Out (2017). Peele juga merekrut Palmer, memerankan saudara perempuan Kaluuya.

Steven Yeun dari film Burning and Minari dipercaya memerankan karakter Ricky Park, seorang pemilik taman hiburan yang memanfaatkan fenomena supernatural yang terjadi di film tersebut.

Nope juga dibintangi oleh Brandon Perea, Michael Wincott, Wrenn Schmidt, Keith David, Donna Mills, Barbie Ferreira, Eddie Jemison, Oz Perkins, Devon Graye, Terry Notary, Andrew Patrick Ralston dan Jennifer Lafleur.

Lihat kru dan tim produksi di balik layar. Sutradara film Jordan Peele terakhir menyutradarai Us and Get Out. Kedua film mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan Get Out mendapatkan Oscar untuk Skenario Asli Terbaik.

Nope telah ditayangkan di Amerika dan telah meraup lebih dari USD 100 juta. Film ini mendapat pujian atas orisinalitas, ambisi, kinerja, sinematografi, dan penyutradaraannya, meskipun skenarionya memicu perdebatan di antara para kritikus.

Line-up Nope adalah alasan lain mengapa film ini harus ditonton. Akting Daniel Kaluuya telah diakui dengan dinominasikan untuk Oscar. Keke Palmer dan Steven Yeun juga tidak perlu dipertanyakan lagi.

Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk melewatkan Nope, terutama jika Anda adalah penggemar genre horor dan fiksi ilmiah.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :