Sinopsis Police Story: Lockdown, Aksi Jackie Chan Selamatkan Putrinya dari Penyanderaan!

Ramal.id, Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film aksi berjudul ‘Police Story: Lockdown’ atau Police Story 2013 pada Sabtu (23/7) pukul 21.30 WIB.

Film ini adalah angsuran keenam dalam franchise Police Story, yang dibintangi oleh Jackie Chan.

Namun, berbeda dengan film-film sebelumnya, ‘Police Story: Lockdown’ sangat minim komedi, bahkan mengambil cerita yang lebih mendalam tentang konflik keluarga.

Sinopsis Police Story: Lockdown yang tayang di bioskop Trans TV malam ini

Bercerita tentang seorang kapten polisi bernama Zhong Wen yang sibuk dengan karirnya, sehingga dia memiliki hubungan yang buruk dengan putrinya, Miao Miao.

Suatu hari, Zhong Wen mengetahui bahwa putrinya menjalin hubungan dengan seorang pria pemilik bar bernama Wu Jiang. Namun, Zhong Wen mencium niat buruk Wu Jiang terhadap putrinya.

Zhong Wen akhirnya melarang hubungan Miao dengan Wu Jiang. Akibatnya, hubungan Miao dan Wu Jiang menjadi rumit dan keduanya terlibat keributan.

Namun, memang benar bahwa Wu Jiang bermaksud menyandera Miao dan beberapa pengunjung bar lainnya. Miao akhirnya disandera dalam rangka besi.

Aksi penyanderaan Wu Jiang tak lepas dari dendam masa lalunya yang belum terbalaskan. Mengetahui hal ini, Zhong Wen siap mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan putrinya.

Sayangnya, Zhong Wen mendapat perlawanan sengit dari anak buah Wu Jiang. Hingga akhirnya Zhong Wen tertembak membabi buta hingga tak sadarkan diri.

Apakah Zhong Wen berhasil menyelamatkan sang putri? Simak kisah lengkapnya dalam film ‘Police Story: Lockdown’ yang tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :