Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, Misi CIA Memberantas Kartel Narkoba dengan Cara Adu Domba

Ramal.id Bioskop Trans TV malam ini kembali menayangkan film berjudul ‘Sicario: Day of Soldado’ pada Rabu (13/7) pukul 21.30 WIB. Dirilis pada tahun 2018, film ini dibintangi oleh aktor terkenal Josh Brolin dan Benicio del Toro.

Sicario: Day of the Soldado merupakan sekuel dari film sebelumnya, ‘Sicario’ yang dirilis pada tahun 2015. Dalam film ini, CIA masih menjalankan misinya untuk menumpas kartel narkoba yang memiliki jaringan di Amerika dan Meksiko.

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini

Cerita dimulai ketika sebuah bom meledak di sebuah pusat perbelanjaan di Amerika. Pemerintah Amerika kemudian menduga, jika ada serangan teroris dari Meksiko terkait kartel narkoba.

CIA segera turun tangan untuk menyelidiki kasus ini. Salah satu agen CIA bernama Matt Graver (Josh Brolin) ditugaskan untuk mengungkap dalang di balik aksi teroris tersebut.

Untuk menjalankan tugasnya, Matt kemudian menggandeng mantan pembunuh bayaran bernama Alejandro Gillick (Benicio del Toro). Dari pemeriksaan awal, ada dua kelompok bandar narkoba yang diduga sebagai dalang teror.

Kedua kelompok tersebut adalah Matamoros, dan kelompok yang dipimpin oleh Carlos Reyes. Matt kemudian meluncurkan misi untuk mengadu dua kelompok satu sama lain.

Pertama, Matt memerintahkan Gillick untuk membunuh pengacara kelompok Matamoros. Hal ini kemudian menimbulkan kecurigaan kelompok Matamoros bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut adalah kelompok Carlos Reyes.

Di sisi lain, Matt kemudian menyamar sebagai bawahan Matamoros dan menculik putri Carlos Reyes, Isabel. Pada tahap ini, misi berjalan lancar, hingga kedua kelompok saling menyerang.

Namun, keadaan menjadi rumit setelah Isabel berhasil melarikan diri. Gillick ditugaskan untuk segera menangkap Isabel agar keterlibatan CIA dalam konflik kelompok Matamoros dan Reyes tidak bocor.

Matt kemudian memerintahkan Gillick untuk membunuh Isabel agar misi pertempuran mereka tidak terungkap. Namun, Gillick menolak dan sekarang melindungi Isabel dari upaya pembunuhan oleh CIA.

Lalu bagaimana akhir dari cerita film ini? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB.[]

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :