Sinopsis Skiptrace, Aksi Jackie Chan Bongkar Identitas Kelompok Mafia

Ramal.id Film bergenre action comedy berjudul ‘Skiptrace’ akan menemani penonton setia bioskop Trans TV malam ini, Jumat (1/4) pukul 21.30 WIB.

Film yang dibintangi Jackie Chan ini ditulis oleh Ben David Grabinski dan Jay Longino. Sedangkan untuk sutradaranya disutradarai oleh Renny Harlin.

Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas lainnya seperti Eric Tsang, Wingston Chao, hingga Johnny Knoxville.

Film ‘Skiptrace’ bercerita tentang seorang detektif yang mencoba mengungkap identitas pemimpin kelompok kriminal, yang telah membunuh sahabatnya.

Sinopsis ‘Skiptrace’ tayang di bioskop Trans TV malam ini

Film ini menceritakan tentang misi seorang detektif bernama Bennie Chan (Jackie Chan) untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh kelompok mafia. Ia diketahui menguntit seorang bos mafia asal Hongkong yang berjuluk Matador.

Bennie menyimpan dendam terhadap Matador. Ini karena sahabat Bennie, Yung (Eric Tsang), pernah dipegang oleh kelompok Matador. Tidak hanya itu, Yung dibunuh dengan kejam dengan dipaksa memakai rompi berisi bom, dan dibuang ke laut. Bom itu kemudian meledak.

Sejak kematian Yung, Bennie putus asa untuk menangkap Matador. Namun, menangkap seorang pemimpin mafia bukanlah perkara mudah.

Apalagi Matador memiliki identitas yang cukup rahasia. Hingga suatu hari, Bennie mencurigai Matador adalah seorang pengusaha kaya yang bernama asli Victor Wong.

Namun, Bennie tidak memiliki cukup bukti untuk mengungkap identitas Matador. Beberapa razia yang dilakukan Bennie selalu gagal.

Hingga akhirnya, Bennie terpaksa harus istirahat dari pekerjaannya sebagai detektif. Namun, meski begitu, Bennie terus memantau dan menyelidiki pergerakan kelompok Matador.

Hingga akhirnya Bennie bertemu dengan seorang penjudi Amerika bernama Connor Watts (Johnny Knoxville). Tak hanya penjudi, Connor juga ternyata menjadi buronan paling dicari.

Namun, Connor mengaku memiliki banyak informasi tentang Matador. Bennie kemudian meminta bantuan Connor untuk mengungkap siapa Matador sebenarnya.

Namun, ternyata Connor menjadi orang yang paling dicari oleh para Matador karena dia adalah saksi kunci pembunuhan yang dilakukan oleh para Matador.

Bennie akhirnya ikut menyembunyikan Connor dan membawanya kabur dari kejaran kelompok Matador.

Kini, keduanya menjadi partner dalam menangani kelompok Matador. Sepanjang film berdurasi 107 menit itu, penonton akan disuguhkan dengan aksi kocak dan menegangkan dari Bennie dan Connor.

Bagaimana mereka berdua bisa menghadapi kelompok Matador? Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :