Sinopsis The Revenant, Balas Dendam Leonardo DiCaprio Atas Kematian Anaknya

Ramal.id Film bertajuk ‘The Revenant’ akan menemani penonton bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (2/4) pukul 21.30. Film ini disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu, pemenang OSCAR 2015 untuk film ‘Birdman’.

Sedangkan pemeran utama film ‘The Revenant’ adalah aktor peraih Golden Globe, Leonardo DiCaprio.

Film ‘The Revenant’ sendiri diangkat dari sebuah mitologi di Amerika, yang menceritakan kehidupan seorang traveler. Ia harus kehilangan istri dan anaknya akibat pertempuran tersebut.

Penasaran dengan cerita film The Revenant? Berikut ringkasan sinopsisnya.

Sinopsis The Revenant tayang di bioskop Trans TV malam ini

Film ‘The Revenant’ menceritakan kehidupan seorang traveler bernama Hugh Glass. Dia tinggal di perbatasan Amerika pada tahun 1823.

Saat itu, wilayah Amerika masih dihuni oleh beberapa suku asli yang hidup menurut hukum alam. Siapa suku yang paling kuat, maka dia bisa menguasai wilayah tersebut.

Akibatnya sering terjadi perang antar suku. Bahkan, istri Glass yang berasal dari suku Pawnee meninggal karena serangan dari suku lain.

Beruntung, Glass selamat dan membawa anak tunggalnya, Hawk, untuk mencari tempat yang lebih aman. Glass kemudian bergabung dengan sekawanan pedagang bulu.

Pada saat itu, bulu menjadi komoditas utama banyak suku di Amerika. Suatu hari, ketika Glass bersama anak-anak dan rombongannya sedang berburu bulu berang-berang, dia diserang oleh suku Arikara (Ree).

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :