Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut, Cetak Rating Tinggi

  • Whatsapp


Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut, Cetak Rating Tinggi

Jakarta – Drama Korea Tomorrow yang dibintangi oleh Rowoon tayang perdana pada 1 April 2022. Diadaptasi dari webtoon populer, penayangan Tomorrow sudah ditunggu-tunggu. Episode pertama juga mencetak rating tinggi dengan perolehan 7,6 persen.
Tomorrow mengikuti kisah sekelompok malaikat maut yang menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka. Anggota tim berempati dengan masalah hidup mereka dan mendorong mereka untuk bertemu besok.

Selain Rowoon, Tomorrow juga dibintangi oleh Kim Hee Seon (Alice), Lee Soo Hyuk (Doom at Your Service), Yoon Ji On (Jirisan), dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist) yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea.

Read More

Line-up besok menambah rasa penasaran penonton. Apalagi, drama fantasi ini menceritakan kisah realistis dari orang-orang yang menjadi korban bullying hingga berkali-kali gagal dalam ujian masuk PNS.

Dengan total 16 episode, drama Korea Tomorrow tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50. KST di MBC. Besok juga tayang secara legal di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia pada pukul 21.50 WIB.

Sinopsis Tomorrow
Drama Korea Tomorrow mengikuti kisah Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon), seorang pria yang mengalami kecelakaan saat mencoba menyelamatkan seorang pria tunawisma yang akan bunuh diri. Pria itu terlihat sempurna. Dia lulus dari universitas bergengsi dan berasal dari keluarga kaya. Namun, Choi Joon Woong kesulitan mencari pekerjaan.

Ketika dia bangun di rumah sakit, Choi Joon Woong bertemu malaikat maut Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Seon) dan anggota tim Departemen Manajemen Roh Jumadeung, Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On).

Mereka memiliki misi khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Choi Joon Woong yang telah koma selama tiga tahun akhirnya bergabung dengan tim dan menjadi pegawai kontrak termuda.

Episode pertama Tomorrow kemudian menampilkan Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Park Joong Gil. Aktor tersebut dikisahkan sebagai pegawai elit perusahaan Jumadeung yang berada di alam baka.

Sementara Kim Hae Sook berperan sebagai Kaisar Giok, presiden perusahaan Jumadeung yang membawahi tim Departemen Manajemen Roh dan lainnya.

Seperti dalam webtoon asli Tomorrow, menjadi karyawan di perusahaan Jumadeung menandakan kesuksesan di akhirat karena mereka akan mendapat manfaat besar jika mereka dilahirkan kembali.

Related posts