Sinopsis Tracers, Aksi Taylor Lautner Keluar dari Jebakan Perampok

Ramal.id, Film ‘Tracers’ akan menemani penonton setia bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/3) pukul 21.30 WIB. Film yang dirilis pertama kali pada 15 Januari 2015 ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Taylor Lautner, Adam Rayner, Christopher Jackson, Ravi Gavron, hingga Marie Avgeropouos.

Film ‘Tracers’ sendiri menceritakan kehidupan seorang utusan, yang terjebak dalam kelompok perampok.

Film ini menghabiskan biaya produksi $11 juta, dan meraup $19 juta di box office di seluruh dunia.

Sinopsis Tracers yang tayang di bioskop Trans TV malam ini

Film ini menceritakan kehidupan seorang utusan bernama Cam (Taylor Lautner). Dalam melakukan pekerjaannya, ia menggunakan sepeda untuk berkeliling New York.

Kehidupan Cam cukup sederhana. Bahkan, untuk tempat tinggal, ia harus menyewa garasi di rumah Angie (Amirah Vann).

Konflik dalam film ini muncul setelah Cam terlibat dalam sebuah kecelakaan. Dia tidak sengaja menabrak Nikki (Marie Avgeropouos), yang ternyata juga seorang utusan.

Namun, tidak seperti Cam, Nikki mengirim pesan dengan kemampuannya melompat dan memanjat pagar dengan keterampilan parkournya.

Dengan keterampilan parkour, Nikki dapat mengirim pesan dengan lebih cepat dan mudah ke area pemukiman sempit yang tidak bisa dilintasi sepeda.

Cam menjadi tertarik untuk belajar parkour, berharap dia juga bisa melompat dan memanjat pagar sehingga dia bisa mengirim pesan dengan mudah.

Cam kemudian bergabung dengan komunitas parkour, termasuk Nikki. Setelah beberapa sesi latihan dan sedikit skill parkour, ternyata Cam sadar bahwa selama ini dirinya dijebak.

Ternyata, kelompok parkour Nikki berniat melakukan perampokan yang melibatkan Cam. Menyadari hal itu, Cam mencoba keluar dari grup.

Sayangnya, ternyata meninggalkan komunitas itu tidak mudah. Apalagi Cam mengetahui beberapa informasi penting tentang kelompok yang terkait dengan rencana perampokan.

Jika Cam mencoba kabur dari grup, Nikki dan teman-temannya mengancam akan membunuh Cam.

Cam sekarang harus berjuang untuk keluar dari grup, dan menyelamatkan nyawanya. Bagaimana Cam bisa keluar dari jebakan gerombolan perampok?

Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB. []

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :