Sinopsis Transporter 3, Misi Bahaya Jason Statham Jadi Kurir Profesional

Ramal.id, Sinopsis Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan aksi Jason Statham di film ‘Transporter 3’ malam ini, Senin (4/4) pukul 21.30 WIB.

Film ‘Transporter 3’ merupakan sekuel ketiga dari franchise film ‘Transporter’ yang pertama kali dirilis pada tahun 2002. Dalam film ketiga ini, Jason Statham yang memerankan Frank Martin mendapatkan misi yang semakin berbahaya.

Sinopsis ‘Transporter 3’ yang tayang di bioskop Trans TV malam ini

Setelah sukses menjalankan misinya di film ‘Transporter 2’, kini Frank Martin menginginkan kehidupan yang tenang di sebuah kota kecil di Prancis.

Namun, ketenangan Frank kemudian terganggu setelah sebuah mobil menabrak rumahnya. Setelah diperiksa, ternyata di dalam mobil itu ada Malcolm, seseorang yang dikenal Frank, yang terluka parah.

Frank kemudian memanggil ambulans untuk menyelamatkan Malcolm. Namun, saat hendak diselamatkan dan diturunkan dari mobil, Malcolm tampak menolak.

Frank melihat bahwa Malcolm memiliki gelang logam di tangannya. Setelah Malcolm dibawa dengan ambulans, tiba-tiba ambulans tersebut meledak.

Frans terkejut. Apalagi dia melihat seorang wanita di jok belakang mobil Malcolm. Wanita itu adalah Valentina, yang juga memakai gelang seperti yang dipakai Malcolm.

Ternyata gelang tersebut adalah bom yang akan meledak jika pengguna berada jauh dari mobil yang digunakan Malcolm.

Di tengah kebingungannya tentang apa yang terjadi di depan matanya, Frank tiba-tiba diserang dan dibius. Setelah menyadari bahwa Frank berada di sebuah ruangan, dia kemudian diancam akan dibunuh jika tidak membawa Valentina ke suatu lokasi.

Sekarang, Frank melanjutkan misi Malcolm untuk membawa Valentina ke suatu tempat. Tidak berbeda dengan Malcolm, Frank juga harus menggunakan gelang logam peledak.

Setelah melakukan perjalanan untuk mengantarkan Valentina, Frank sekarang menyadari bahwa Valentina yang dia kirimkan adalah putri seorang politisi yang bersamanya.

Nyawa Valentina dalam bahaya dibunuh oleh saingan politik ayahnya. Valentina juga harus diamankan di lokasi rahasia.

Kini, Frank harus menjalani misi yang penuh bahaya. Di satu sisi dia tidak bisa meninggalkan Valentina dan harus membawanya ke tempat yang ditentukan. Pasalnya, dia memakai gelang peledak yang bisa membunuhnya.

Di sisi lain, ia harus melindungi Valentina dari serangan kelompok lain saingan politik ayah Valentina, yang ingin menggagalkan misi penyelamatan Valentina.

Bagaimana Frank bisa menyelesaikan misi berbahaya ini? Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :