SM Entertainment menyatakan bahwa agensi akan terus menjaga hubungan dengan Lay EXO

Sebelumnya pada 8 April, anggota EXO/artis solo Lay, atau Zhang Yixing, mengumumkan melalui serangkaian surat tulisan tangan bahwa kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment telah berakhir.

Dalam surat serupa yang didedikasikan untuk para penggemar melalui Weibo, Lay menggunakan kata-katanya untuk lebih menguraikan rencananya di masa depan. Dia berkata, “10 tahun dianggap waktu yang sangat lama, tetapi sekarang saya telah tiba di hari ketika hubungan 10 tahun saya dengan perusahaan saya telah berakhir, rasanya waktu itu berlalu begitu saja. hanya sekejap mata, anak laki-laki yang memasuki perusahaan itu kini telah berusia 30 tahun.”

Lay kemudian melanjutkan, “Meskipun kontrak 10 tahun telah berakhir, hati saya masih tetap bersama perusahaan, dan tahun-tahun yang saya habiskan untuk tumbuh bersama semua orang yang membantu saya selama ini, mereka akan selalu ada.”

Terakhir, anggota EXO tersebut menyatakan, “Hari ini adalah hari yang menandai awal yang baru. Saya akan terus maju dengan hubungan baru dengan SM Entertainment.”

Sehubungan dengan pengumuman Lay melalui platform media sosialnya, seorang perwakilan dari SM Entertainment juga telah angkat bicara untuk mengonfirmasi, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif Lay telah berakhir. Namun, agensi saat ini sedang mendiskusikan berbagai cara untuk mempertahankan jenis hubungan baru dengannya. .”

Sementara itu, Lay memulai debutnya sebagai anggota EXO-M pada tahun 2012. Pada tahun 2015, penyanyi/aktor ini mendirikan studionya sendiri di China untuk kegiatan solonya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :