SM Membagikan Pembaruan Tentang Kesehatan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT

  • Whatsapp


SM Membagikan Pembaruan Tentang Kesehatan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT

SM Entertainment telah membagikan pembaruan berikut mengenai kesehatan anggota NCT Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo setelah mereka mengalami kecelakaan:

Halo.

Read More

Ini adalah pengumuman sehubungan dengan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT.

Setelah kecelakaan pada 9 Desember saat syuting iklan mereka, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit. Untungnya hasil pemeriksaan tidak menunjukkan apa-apa selain memar kecil dan mereka semua telah kembali ke rumah. Namun, kami akan menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana untuk beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang berkembang.

Sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk ‘2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA’ yang direncanakan pada 13 Desember. Di masa mendatang, mengingat stabilitas dan pemulihan para anggota, kami berencana untuk buat pengumuman lain setelah jadwal disesuaikan kembali, jadi kami meminta pengertian kalian.

Terima kasih.

Sebelumnya SM Entertainment merilis pernyataan mengabarkan tiga anggota NCT mengalami kecelakaan.

Tiga anggota NCT mengalami cedera saat syuting iklan.

Pada tanggal 9 Desember, agensi NCT SM Entertainment merilis pernyataan tentang anggota Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo yang mengalami cedera setelah gym hutan runtuh di lokasi syuting iklan mereka.

Baca pernyataan selengkapnya di bawah ini:

Halo.

Ini untuk membuat pengumuman kepada penggemar tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT.

Hari ini, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo mengalami luka-luka karena bangunan gym hutan runtuh selama syuting iklan mereka. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera dan sedang menjalani tes dan perawatan tetapi akan memerlukan pemeriksaan terperinci. Kami akan mengumumkan hasil tes terperinci setelah ujian selesai.

Akibatnya, Jungwoo tidak dapat menghadiri siaran 10 Desember dari MBC ‘Music Core’, di mana dia saat ini tampil sebagai MC. Apabila di kemudian hari ada perubahan jadwal, akan kami umumkan dalam pemberitahuan tersendiri.

Kami meminta maaf karena membuat khawatir para penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan memprioritaskan perawatan artis kami dan melakukan yang terbaik agar para anggota dapat pulih dengan cepat.

Terima kasih.

Dalam pernyataan lanjutan, SM meminta maaf karena tidak dapat membagikan penjelasan rinci tentang cedera para anggota. Mereka menambahkan, “Di lokasi syuting iklan mereka, ada insiden ketika bangunan gym hutan yang telah dipanjat oleh anggota Taeil, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo, runtuh. Di antara keempat anggota, Taeil terpeleset dan jatuh dan untungnya dalam kondisi ringan. Karena dia tidak merasa tidak nyaman, dia menyatakan niatnya untuk beristirahat dan tidak pergi ke rumah sakit, jadi saat ini dia sedang beristirahat setelah kembali ke rumah. Jika gejala muncul kemudian, kami berencana untuk segera menerima perawatan di rumah sakit.”

Keempat anggota ini saat ini bersiap untuk comeback pada Januari 2023 dengan album repackage “2 Baddies” NCT 127.

Semoga Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil cepat sembuh!

Related posts