So Ji Sub Akhirnya Kembali Ke Ruang Operasi di “Doctor Lawyer”

Akankah So Ji Sub akhirnya mendapatkan kembali lisensi medisnya di “Doctor Lawyer” MBC?

“Doctor Lawyer” adalah drama tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi, sementara Im Soo Hyang berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat yang sangat percaya pada keadilan.

spoiler

Sebelumnya di “Doctor Lawyer,” pemulihan lisensi medis Han Yi Han menjadi kunci penting dalam rencana balas dendamnya terhadap Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya lima tahun lalu. Terkesan oleh Han Yi Han, Jayden Lee (Shin Sung Rok) yang misterius membuat kesepakatan dengannya: jika Han Yi Han setuju untuk bekerja untuknya, dia akan mendapatkan kembali lisensi medisnya. Sesuai dengan kata-katanya, Jayden Lee kemudian mendekati Goo Jin Ki dengan materi pemerasan dan memintanya untuk mendapatkan kembali lisensi Han Yi Han.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Han Yi Han kembali ke ruang operasi dan tampaknya melakukan operasi—menimbulkan pertanyaan apakah dia akhirnya menjadi ahli bedah berlisensi lagi.

Untuk mengetahui apakah Han Yi Han akan kembali dengan penuh kemenangan sebagai ahli bedah berlisensi, saksikan episode berikutnya dari “Doctor Lawyer” pada 24 Juni pukul 21:50. KST!

Doctor Lawyer 2

Doctor Lawyer 3

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :