Soal Isu Selingkuh Dengan Rossa Jadi Penyebab Perceraian, Reza Arap Buka Suara

  • Whatsapp


Soal Isu Selingkuh Dengan Rossa Jadi Penyebab Perceraian, Reza Arap Buka Suara

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diduga akibat orang ketiga. Terkait isu perselingkuhan yang mewarnai rumah tangganya dengan Wendy Walters, Reza Arap akhirnya angkat bicara.

Reza Arap dan Wendy Walters kembali menghadiri sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara kemarin, tidak ada niat baik diantara Reza Arap maupun Wendy Walters untuk memperbaiki kehidupan rumah tangga mereka.

Read More

Dalam kesempatan itu Reza Arap tak membenarkan maupun menyangkal, Reza Arap hanya mengaku dirinya tidak bisa mengubah pandangan orang tentang dirinya.

“Kalau menurut gue, percaya apa yang kalian percaya aja. Jadi gue nggak bakal bisa ngubah mindset semua orang. Yang ada di sini aja gue nggak bisa ubah nih. Apalagi rame-rame orang di luar sana,” ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sabtu (25/11).

Meski begitu, Reza Arap seolah membenarkan bahwa kabar perselingkuhan itu tidak benar. Namun, dia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Jadi kalau kalian mau percaya, silakan. Tapi, setiap poin itu ada dua sisi,” tutur Reza Arap.

“Tapi, sayangnya gue nggak bisa share (dari) sisi gue. Karena itu personal life gue. Itu aja,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah isu perselingkuhan yang tengah ramai menjadi penyebab berakhirnya rumah tangganya, Reza Arap mengaku sudah lama berselisih dengan Wendy Walters.

“Gini, sebenarnya semua kejadiannya itu udah hampir setahun. Jadi aku udah ngelewatin ini semua hampir setahun. Saling nyoba udah, saling berusaha udah semuanya. Jadi ditanya apa pun itu jawabannya sebenarnya udah dilakuin,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Wendy Walters mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Gugatan cerai yang diajukan Wendy Walters tercatat dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Related posts