Son Seok Gu dan Kim Ji Won Berbagi Pemikiran Tentang Akhirnya Syuting Adegan Pengakuan Mereka di “My Liberation Notes”

“My Liberation Notes” telah membagikan video pembuatan pengakuan manis dan adegan ciuman Kim Ji Won dan Son Seok Gu!

“My Liberation Notes” JTBC adalah tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustrasi, sementara Son Seok Gu berperan sebagai pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

Klip baru dimulai dengan syuting Kim Ji Won dan Son Seok Gu di luar, larut malam. Son Seok Gu dengan lucu mengusulkan dua pendekatan berbeda untuk adegan tersebut, membuat Kim Ji Won dan anggota staf tertawa. Meskipun penuh tawa sebelum syuting, keduanya secara profesional menerapkan ide-ide mereka ke dalam adegan dengan sempurna dan terkesan dengan adegan ciuman romantis mereka.

Di hari yang berbeda, Son Seok Gu dan Kim Ji Won merekam adegan pengakuan dosa di mana Pak Gu (Son Seok Gu) memberi tahu Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) bahwa dia memujanya. Setelah syuting, para aktor ditanya bagaimana perasaan mereka mendengar kalimat itu, yang merupakan bagian besar dari hubungan mereka dan plot drama. Kim Ji Won berkomentar, “Sejujurnya, saya pikir Mi Jung pasti sudah menunggu untuk mendengar kata-kata itu – meskipun saya tidak berpikir dia mengantisipasinya.”

Dia melanjutkan, “Dia tidak tahu hari ini [dia akan mendengar kata-kata itu], tetapi karena [Mr. Gu] mengatakannya tiba-tiba dan dengan acuh tak acuh, itu terasa sangat emosional dan seperti dia sedang diisi.”

Son Seok Gu kemudian bertanya, “Bagaimana akting Tuan Gu?” Kim Ji Won dengan bercanda menjawab dengan nada seperti robot, “Itu sangat bagus. Itu sangat sempurna.”

Son Seok Gu mengesampingkan lelucon itu dan melanjutkan, “Karena saya akhirnya mengatakan apa yang selalu ingin saya katakan, saya menyukainya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya memilih drama ini untuk mengatakan kalimat ini, jadi saya hanya menunggu hari ini, “mendapatkan high-five dari lawan mainnya untuk komentarnya yang menyentuh.

“My Liberation Notes” mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10:30 malam. KST.

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :