Sooyoung SNSD Menjadi “Kim Jong Kook Wanita” Untuk Drama Baru “If You Wish Upon Me”

Pratinjau Sooyoung Girls ‘Generation di “If You Wish Upon Me” cukup untuk menarik minat Anda … dan mungkin membuat Anda kesal!

Drama Rabu-Kamis mendatang KBS 2TV “If You Wish Upon Me” terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang sulit menemukan pelipur lara sambil membantu keinginan orang lain menjadi kenyataan.

Sooyoung akan membintangi drama sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat di rumah sakit yang mimpi terburuknya adalah kehilangan massa otot. Terobsesi dengan olahraga, ia secara alami menjadi ikon segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan, energi, dan vitalitas.

Mengomentari drama, Sooyoung berkata, “Ketika Anda memikirkan kematian, emosi pertama yang muncul di pikiran adalah kesedihan dan keputusasaan. ‘If You Wish Upon Me’ memang membahas masalah kematian, tetapi memiliki pesan kehangatan dan harapan. Saya pikir itulah yang menarik tentang itu. Saat saya membaca naskah, saya berpikir, ‘Menjelang akhir hidup saya, atau kehidupan orang-orang yang saya cintai, saya berharap akan ada banyak orang di sekitar yang sehangat orang-orang di drama ini.’ Itulah yang terjadi. membawa saya untuk bergabung dengan drama. ”

Mengenai karakternya, Sooyoung berbagi, “Yeon Joo santai, jujur, dan selalu penuh energi. Karena itu, dia seperti sumber cahaya di rumah sakit. Hal yang saya sadari tentang pekerjaan menjadi perawat sambil mempersiapkan peran ini adalah bahwa itu adalah salah satu yang benar-benar menghabiskan begitu banyak energi dari Anda. Saya menemukan Yeon Joo, yang merawat pasien dan wali mereka bahkan tanpa kesempatan untuk duduk semalaman, sangat luar biasa dan mengagumkan.”

Dia melanjutkan untuk menggambarkan Seo Yeon Joo sebagai “wanita ajaib,” “wanita Kim Jong Kook,” dan “wanita aneh.” Dia menjelaskan, “Dia adalah wanita ajaib karena rumah sakit tampaknya tidak beroperasi dengan kedua kakinya sendiri tanpa dia di sekitar. Saat ada masalah, Yeon Joo selalu muncul entah dari mana. ‘Kim Jong Kook wanita’ berasal dari obsesinya dengan olahraga dan kesedihan yang tulus ketika harus kehilangan massa otot. Dan ‘wanita aneh’ adalah panggilan Gyeo Re [Ji Chang Wook] sejak mereka pertama kali bertemu. Tapi pasti ada sesuatu yang sedikit eksentrik tentang Yeon Joo. Saya pikir itu bagian dari pesonanya, jadi saya memilih itu [sebagai salah satu kata kuncinya].”

sooyoung 6

Sooyoung juga berbagi bagaimana dia mempersiapkan perannya, dengan mengatakan, “Saya pikir saya paling fokus untuk mendapatkan otot. Karena drama ini, saya harus berteman dengan olahraga, dan saya pikir stamina saya meningkat, yang saya syukuri. Adapun sifat karakter Yeon Joo, saya tidak ingin dia menjadi seseorang yang selalu cerah dan energik. Terkadang, orang yang sehat dan lincah bisa menjadi sombong untuk berada di sekitar. Sebaliknya, saya ingin menggambarkannya sebagai seseorang yang bisa menjadi teman yang nyaman untuk dimiliki. Saya memberikan perhatian khusus pada aspek peran itu.”

Untuk dramanya sendiri, Sooyoung berkomentar, “‘If You Wish Upon Me’ seperti sebuah set hadiah. Silakan nantikan ‘If You Wish Upon Me,’ yang memiliki bromance, romansa, komedi romantis, thriller, dan misteri sekaligus. Saya sangat senang memotretnya, dan ternyata menyenangkan juga. Saya berharap ini menjadi sumber harapan dan istirahat bagi banyak orang yang telah melalui masa-masa sulit.”

“If You Wish Upon Me” akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :