Source Music membantah rumor intimidasi sekolah yang diajukan terhadap anggota LE SSERAFIM Kim Garam

Label HYBE dan Source Music telah mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas rumor intimidasi sekolah yang diajukan terhadap anggota LE SSERAFIM Kim Garam.

Awal pekan ini, beberapa netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Kim Garam turun ke komunitas online untuk mengangkat tuduhan intimidasi sekolah terhadap idola yang akan segera debut. Netizen mengklaim bahwa Kim Garam terkenal di sekolah menengahnya karena merokok, minum di bawah umur, dan menindas banyak teman sekelas di sekolah. Seorang netizen mengunggah beberapa tangkapan layar pesan teks yang diduga dipertukarkan antara Kim Garam dan seorang kenalannya, dan menuduh Kim Garam mengutuk dan mengancam teman-teman sekelasnya jika mereka menolak untuk mengangkat teleponnya. Netizen lain lebih lanjut mengklaim bahwa teman sekelas dikirim ke ruang gawat darurat karena tindakan Kim Garam.

Namun, menurut Sumber Musik,

“Sejak kemarin ketika rumor online seputar Kim Garam pertama kali diangkat, HYBE telah melakukan upaya untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah pencarian menyeluruh, kami menemukan bahwa:
Tuduhan itu berkisar pada kejadian-kejadian selama awal masa sekolah menengah Kim Garam, ketika dia baru saja mengenal teman-teman sekelasnya, dan kejadian-kejadian semacam itu diedit dengan niat jahat untuk mempermasalahkan peristiwa masa lalu,
Pihak ketiga telah mengkonfirmasi bahwa Kim Garam sebenarnya bukan pengganggu sekolah, tetapi korban dari berbagai rumor jahat dan penindasan dunia maya selama masa sekolah menengahnya.
Selain itu, rumor bahwa Kim Garam adalah seorang trainee di agensi yang berbeda, atau rumor bahwa dokumen di dalam dari HYBE Labels telah bocor, sepenuhnya salah.
Kami percaya bahwa sejumlah besar tuduhan ini telah diajukan untuk memfitnah artis kami, yang akan segera memulai debutnya, dan Source Music telah memulai prosedur untuk bergerak maju dengan tindakan hukum yang tegas terhadap siapa pun yang menyebarkan rumor sepihak, berlebihan, atau palsu. konten tentang artis kami.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :