Spoiler “Alchemy Of Souls” Lee Jae Wook Cemburu Karena Minhyun Memeluk Jung So Min

Bersiaplah untuk cinta segitiga antara Lee Jae Wook, Minhyun, dan Jung So Min untuk memanas di “Alchemy of Souls”!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi tvN baru yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Spoiler

Sebelumnya di “Alchemy of Souls,” Jang Wook (Lee Jae Wook) menjadi cemburu setelah menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Mu Deok (Jung So Min) dan Seo Youl (Minhyun), dan dia dengan cemberut mengatakan padanya bahwa dia tidak diizinkan untuk melakukannya. jatuh cinta dengan sembarang orang: “Kamu hanya diizinkan untuk sedekat ini denganku dan tidak ada orang lain.”

Pada episode berikutnya dari drama, Jang Wook tidak terlalu senang ketika Mu Deok dan Seo Youl secara tak terduga berbagi reuni romantis di Danhyanggok. Prihatin dengan temannya Jang Wook, Seo Youl telah melakukan perjalanan jauh ke Danhyanggok untuk menemukannya—tetapi ketika dia sampai di sana, dia tiba-tiba mendapati dirinya memeluk Mu Deok yang mabuk untuk menyelamatkannya agar tidak jatuh dari tebing.

Khususnya, meskipun karakternya belum menyadari pentingnya momen tersebut, Danhyanggok adalah tempat yang tepat di mana Seo Youl dan Naksu pertama kali bertemu kembali ketika mereka masih anak-anak—dan di mana mereka membuat kenangan bermakna yang tidak dapat mereka lupakan. sebagai orang dewasa.

Dalam foto yang baru dirilis dari momen tak terduga antara duo yang bersatu kembali, Seo Youl bukan satu-satunya yang terkejut dengan pertemuan itu: sementara Seo Youl memasang ekspresi terkejut, sorot mata hancur di mata Jang Wook mengungkapkan betapa cemburu dan khawatirnya dia. tentang potensi saingan romantisnya.

 

Untuk mengetahui ke mana arah cinta segitiga ini, saksikan episode berikutnya dari “Alchemy of Souls” pada 2 Juli pukul 21:10. KST!

Jung So Min

Jung So Min Minhyun

Lee Jae Wook

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :