Spoiler Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Bersiap Untuk Pertandingan Bulu Tangkis Dalam Drama Romantis Baru “Love All Play”

Drama Rabu-Kamis baru KBS 2TV telah meluncurkan gambar baru dari aktor utamanya Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun!

“Love All Play”” adalah drama romansa olahraga baru tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis. Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun akan memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Park Tae Yang dan Park Tae Joon sedang bertanding bulu tangkis. Menurut tim produksi, ini adalah adegan di mana Park Tae Joon melakukan wawancara untuk menjadi instruktur bulu tangkis.

Tidak seperti Park Tae Yang, Park Tae Joon hanya memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan dan tidak lebih. Dia suka pulang tepat waktu serta membuat akhir pekannya bebas. Setelah keluar dari timnya karena suatu alasan, ia mencoba mencari posisi sebagai instruktur bulu tangkis untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi dia berakhir di gym yang dijalankan oleh ayah Park Tae Yang, Park Man Soo (Jeon Bae Soo).

Park Man Soo menyarankan Park Tae Joon bertanding bulu tangkis melawan Park Tae Yang. Akibatnya, kedua atlet, yang memiliki sudut pandang olahraga yang sama sekali berbeda, akan terlibat dalam permainan kompetitif. Sementara itu, Park Man Soo memperhatikan mereka dengan mata tajam saat ketegangan meningkat di atap.

Dikatakan juga bahwa ini adalah pertemuan kedua Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Sangat menarik bagaimana mereka akan terlibat dalam pertandingan bulu tangkis setelah bertemu dua kali, dan penggemar dapat menantikan bagaimana hubungan mereka akan berubah menjadi romantis di masa depan.

“Love All Play” tayang perdana pada 20 April pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :