Spoiler Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Memilih Poin Penting Untuk Dinantikan Jelang Penayangan Perdana “Love All Play”

Menjelang pemutaran perdana “Love All Play,” pemeran utama Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop berbagi poin penting yang harus diwaspadai dalam drama!

“Love All Play” KBS2 adalah drama romansa olahraga baru tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis Yunis. Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun akan memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Berikut adalah poin-poin penting yang dinanti-nantikan dalam “Love All Play,” seperti yang dipilih oleh pemeran utama drama!

Park Ju Hyun: “Kompetisi yang penuh dengan aksi tanpa henti dan cinta monyet!”
Sebagai poin kunci drama, Park Ju Hyun memilih, “Adegan kompetisi tim kerja penuh dengan aksi tanpa henti, dan kisah cinta anak anjing yang berkembang di dalamnya.” Dia menjelaskan, “Karena semua aktor mempersiapkan tidak hanya bulu tangkis untuk drama ini tetapi juga beberapa aspek yang berbeda dalam jangka waktu yang lama, saya berharap pemirsa dapat menonton chemistry yang diciptakan oleh beragam karakter dengan senang hati.”

Kepada pemirsa, aktris tersebut berkomentar, “Meskipun kami telah mempersiapkan [drama] sejak musim dingin, ini adalah drama yang sangat mengharukan. Kami telah mencoba membuatnya agar pemirsa juga merasakan kehangatan itu, jadi saya harap Anda menikmati menonton cerita hangat yang cocok dengan musim semi ini. Aku ingin segera menunjukkan padamu Tae Yang.”

Chae Jong Hyeop: “Sebuah romansa yang sangat cocok dengan musim semi ini dan secara otomatis akan menarikmu masuk.”
Chae Jong Hyeop berbagi, “Kisah tentang tim kerja bulu tangkis yang belum pernah ditangani sebelumnya akan menarik. Saat ini menangkap kisah pemuda yang bersaing memperebutkan cinta dan impian mereka, saya pikir pemirsa akan secara otomatis tertarik. Saya harap Anda menantikan kompetisi dengan aksi tanpa henti yang juga difilmkan oleh para aktor dengan rajin. sebagai romansa yang sangat cocok dengan musim semi ini.”

Terakhir, Chae Jong Hyeop berkomentar, “Pemutaran perdana ‘Love All Play’ tinggal sehari lagi. Kami rajin dan menikmati syuting, jadi saya harap Anda menunggu dan menantikannya sedikit lebih lama. Tolong beri tim Yuni banyak cinta dan dukungan.”

“Love All Play” tayang perdana pada 20 April pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :