Spoiler! Episode 10 Preman Pensiun 7: Cecep Khawatir Dengan Kabar Bubun dan Kang Gobar

  • Whatsapp


Spoiler! Episode 10 Preman Pensiun 7: Cecep Khawatir Dengan Kabar Bubun dan Kang Gobar

Berikut ini adalah sinopsis Preman Pensiun 7 episode 10 yang menceritakan Cecep terlihat khawatir lalu menanyakan kabar Bubun dan Kang Gobar.

Kang Mus terlihat sedang makan ditemani istrinya, kemudian Kang Mus mengatakan akan pergi ke kantor untuk mengecek keuangan.

Lalu adegan beralih ke Cecep yang sedang duduk di pabrik menanyakan keberadaan Irin dari seorang ibu, lalu sang ibu menjawab bahwa Irin sedang demam.

Bubun yang mengalami patah tulang di kakinya berjalan perlahan dengan bantuan tongkat.

Dia baru saja pulang ke rumah setelah membeli makanan di warung, sesampainya di rumah, telepon Bubun berdering.

Ternyata itu telepon dari Cecep, lalu Kang Cecep dengan nada khawatir langsung menanyakan kabar Bubun dan Kang Gobar.

Bubun menjawab bahwa dia bisa berjalan meski dengan bantuan tongkat. Ia pun memberitahu Kang Cecep bahwa Gobar sudah sehat dan bisa bekerja lagi.

Cecep pun meminta Bubun untuk mengabari jika mengalami kesulitan.

Kemudian Kang Mus sampai di pabriknya, ketika karyawannya melihatnya, dia menyuruh karyawan lain untuk berkumpul menemui Kang Mus.

Kang Mus bertanya bagaimana kabar mereka dan mereka berkata bahwa mereka baik-baik saja. Karyawan Kang Mus mengatakan hanya satu orang yang sakit yaitu Irin karyawan baru.

Kemudian Cecep keluar ruangan untuk menemui Kang Mus dan setelah selesai berbicara dengan pegawainya, Kang Mus mempersilakan Cecep masuk ke ruangan dan ingin mendengar laporan dari Cecep, namun tiba-tiba handphonenya berbunyi.

Kang Mus menanyakan siapa yang menelepon, Cecep menjawab bahwa yang menelepon adalah Murad. Kang Mus menyuruh Cecep menelepon Murad kembali, lalu Cecep minta izin keluar kamar untuk menelepon Murad.

Dalam perbincangan di telepon, ternyata Murad hanya ingin menanyakan kabar dari Cecep.

Cecep menjawab sudah sembuh dan sudah kembali bekerja. Murad yang sudah mengetahui kabar Cecep langsung merasa lega dan segera menutup telepon karena risih dengan Kang Mus yang sedang menunggu Cecep di kantor.

Selesai berbincang dengan Murad, Cecep langsung masuk ke kamar menemui Kang Mus.

Saat sedang berbincang tiba-tiba HP Cecep berdering lagi, kali ini Ujang yang menelpon.

Penasaran dengan apa yang terjadi? Nantikan kelanjutan lewat episode 10 Preman Pensiun 7.

 

Related posts