Spoiler Ikatan Cinta Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Aldebaran Bikin Abimana Ketar-ketir Dengan Brand Ambassador Maharatu

  • Whatsapp


Spoiler Ikatan Cinta Episode Hari Ini 3 Desember 2022: Aldebaran Bikin Abimana Ketar-ketir Dengan Brand Ambassador Maharatu

Spoiler Ikatan Cinta episode hari ini yang tayang di RCTI Pukul 20.00 WIB, Sabtu 3 Desember 2022.

Episode Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan pertemuan Aldebaran dan Rendy dengan calon kedua brand ambassador Maharatu.

Read More

Berikut prediksi spoiler Ikatan Cinta hari ini dikutip dari Channel YouTube Trailer Sinetron Indonesia episode malam ini.

Saat Aldebaran dan Rendy membahas sedikit tentang brand ambassador dari perusahaan Maharatu.

Brand Ambassador kedua akan menjadi cadangan Andin nantinya, dimana kandidat tersebut justru dipilih secara tiba-tiba.

Tidak ada persiapan yang lama, tidak ada persiapan yang bisa dibilang berhari-hari, itu semua karena Aldebaran yang mengambil keputusan.

Ia tak ingin Andien lelah saat Andin menjalani program hamil.

Rendy pun bercerita kepada Aldebaran bahwa esok harinya mereka akan bertemu dengan sang calon.

Aldebaran ingin melihat langsung orang seperti apa dia. Cepat atau lambat semuanya akan segera tiba di tujuan.

Dimana perusahaan Maharatu akan benar-benar meluncurkan produk terbaru dan yang pasti mereka harus hadir dan memberikan yang terbaik untuk menggantikan posisi Abimana.

Jika menyangkut hal-hal yang sangat penting, Andin akan melangkah maju. Nantinya ketika Andien sudah tidak mampu lagi, akan ada penggantinya yaitu brand ambassador kedua atau kandidat kedua.

Karena bagaimanapun juga Andin akan terus maju dan masuk ke perusahaan Maharatu dengan bakat dan kemampuannya tersebut dan tentunya Mama Rossa bersama Aldebaran dan Rendy.

Mereka semua memang harus mempersiapkan segala sesuatunya karena sebelumnya pemborosan sebelumnya juga telah berjanji akan turun tangan langsung untuk menyiapkan acara peluncuran produk terbaru dari perusahaan Maharatu.

Aldebaran pun mempercayakan sepenuhnya kepada Mama Rossa karena bagaimanapun juga mereka memiliki pengalaman panjang dalam dunia bisnis.

Meski sudah lama terjun ke dunia bisnis, selalu saja Aldebaran yang menggantikan Papa Hartawan.

Tentu saja nanti Abimana yang saat ini tidak tahu siapa penemunya.

Dia juga akan tahu hanya dengan kandidat kedua. Menurutnya, perusahaan Maharatu tidak akan pernah bisa mengalahkan perusahaan Moluka dengan brand ambassador kedua dari perusahaan Maharatu.

Namun, dia belum mengetahui siapa brand ambassador pertama dari perusahaan Maharatu yang tentunya membuat Abimana resah.

Karena sebelumnya Abimana sudah menyuruh Fajar untuk mencari tahu siapa brand ambassador perusahaan Maharatu dan Fajar akan menemukan jawabannya.

Saat Aldebaran dan Rendy kemudian bertemu dengan kandidat kedua sebagai brand ambassador, Fajar pun menganggap hanya dia satu-satunya brand ambassador.

Meski menjadi salah satu brand ambassador lainnya, nyatanya Andini Kharisma Putri merupakan brand ambassador pertama dari perusahaan Maharatu.

Tentu semua itu benar-benar membuat Abimana tidak bisa berhenti berpikir, bukan hanya Abimana tapi semua perusahaan pesaing pasti akan mengalami hal yang sama.

Apalagi Maharatu yang biasanya menduduki posisi pertama pangsa pasar Indonesia sebagai produk terlaris.

Pasti ada perusahaan yang akan menduduki posisi itu lagi dan menggantikan perusahaan Moluka yang sudah bermain kotor dan melakukan persaingan kotor.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka dan Glenca Chysara.

Disclaimer : Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tidak resmi yang dihimpun dari beberapa sumber, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Related posts