Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 Jumat 2 Desember 2022: Ridhima Ungkap Fakta Bahwa Aryan yang Telah Menculik Dirinya

  • Whatsapp


Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 Jumat 2 Desember 2022: Ridhima Ungkap Fakta Bahwa Aryan yang Telah Menculik Dirinya

Film Ishq Mein Marjawan 2 akan memasuki episode yang ke-68 pada Hari Jumat 2 Desember 2022.  Di episode kali ini Ridhima terlihat menceritakan bahwa sebenarnya Aryan yang telah menculik dirinya.

Berikut Spoiler Ishq Mein Marjawan 2:

Read More

Ishani bertanya kepada Siya bagaimana kencannya dengan Vyom. Dia bertanya apakah mereka diganggu.

Siya mengatakan Vyom adalah pria yang sempurna dan menceritakan bagaimana dia menutupinya dengan bajunya, saat jaketnya robek. Ishani mengatakan untuk tidak takut pada Vansh, dia selalu bersamanya.

Angre mengatakan dia tahu dia adalah Ridhima, tapi sekarang mendengarnya sendiri dari mulutnya. Vansh bertanya mengapa Ridhima mengkhianatinya, dia mencintainya, tapi mengapa dia ingin menghancurkannya.

Kata Angre tapi yang Arya tahu, Ridhima masih hidup. Vansh mengatakan dia tidak punya bukti untuk membuktikannya.

Arya memberi tahu keluarga bahwa Vansh adalah penipu. Anupriya bertanya bagaimana dia bisa berbicara omong kosong tentang kakak laki-lakinya. Arya mengatakan dia akan membuktikan, dan menambahkan bahwa Ridhima masih hidup.

Ridhima datang ke sana mengejutkan semua orang. Siya senang melihat Ridhima hidup sementara yang lain kaget, Siya kemudian memeluk Ridhima.

Ridhima mencoba menyentuh kaki Dadi, tapi dia pergi. Arya mengatakan Vansh mengkhianatinya, dan dia memiliki bukti di depannya. Dadi bertanya di mana Vansh berada.

Vansh pulang, Dadi langsung mengarahkan pistol ke Vansh. Dadi bertanya pada Vansh, dia memberitahunya jika dia membunuh Ridhima lalu siapa dia. Vansh mengatakan dia adalah Ridhima, istrinya dan orang yang dia bunuh adalah penipu.

Aryan menyebutnya bohong, dan mengatakan hanya ada satu Ridhima, dan dia ada di sini. Vansh bertanya pada Aryan pada hari dia menembak Ridhima, dia memeriksa denyut nadinya, dan bertanya apakah dia hidup atau mati. Arya berkata mati.

Vansh memotongnya dan bertanya bagaimana dia bisa hidup sekarang. Arya mengarahkan pistol ke Ridhima dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Vansh meminta Dadi untuk menyuruh Aryan menjatuhkan senjatanya. Arya tidak mau menurut.

Ridhima mengatakan sebenarnya Arya menculiknya. Dia menambahkan bahwa Arya tahu tentang kecurangan Ridhima tetapi dia tidak mengatakan yang sebenarnya sehingga Vansh dituduh tidak patuh dan Arya bisa mendapatkan tempat Vansh.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita ini? Jangan lupa untuk saksikan Ishq Mein Marjawan 2 Episode 68 yang tayang Besok Jumat 2 Desember 2022

Related posts