Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Untuk Kamis 1 Desember 2022: Ridhima Memberi Tahu Angre Bahwa Vansh Gagal Mengenali Istrinya

  • Whatsapp


Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Untuk Kamis 1 Desember 2022: Ridhima Memberi Tahu Angre Bahwa Vansh Gagal Mengenali Istrinya

Berikut ini adalah informasi terkait Ishq Mein Marjawan 2 Kamis 1 Desember 2022 yang menceritakan Ridhima memberitahu Angre bahwa Vansh gagal mengenali istrinya.

Berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2:

Read More

Ridhima berteriak bagaimana dia hidup dan bertanya apa yang dia lakukan dengannya. Vansh menyalahkan Ridhima atas segalanya. Dia berkata bahwa dia menjual kebanggaan keluarga mereka kepada musuh mereka.

Ridhima membantahnya. Ridhima bertanya mengapa dia tidak membunuhnya, jika dia tidak mempercayainya.

Vansh mengatakan dia masih hidup karena rahasia yang dia sembunyikan. Vansh bertanya di mana Ridhima. Ridhima meminta untuk membunuhnya.

Vansh mengatakan dia tidak akan melakukannya sampai dia menceritakan tentang keberadaan Ridhima. Ridhima mengatakan tidak tahu kemudian Vansh pergi dari sana.

Ridhima sedang makan, Vansh ada di rumah VR dan menonton Ridhima melalui rekaman kamera. Ridhima mengatakan dia sudah selesai dan Angre mengikatnya lagi. Vansh mendengar suara dan keluar untuk memeriksa.

Dia menemukan Kiara duduk di lantai. Kiara mengatakan kakinya terkilir, dan meminta Vansh melakukan pijatan kaki. Vansh setuju dan membantu meringankan keseleo kakinya lalu membuatnya berdiri. Kiara berterima kasih padanya Vansh lalu pergi.

Ridhima memberi tahu Angre bahwa Vansh gagal mengenali istrinya, dan bertanya apakah dia juga mengira dia bukan Ridhima.

Ridhima mengatakan dia telah memilihnya untuk Ishani karena kualitas baiknya. Ridhima bertanya apakah dia masih menganggap dirinya penipu Angre mendapat telepon dan pergi.

Ishani mengingat pembicaraan Siya tentang Angre. Angre datang ke sana berbicara melalui telepon. Ishani melepas pakaian Angre dan menjadi romantis dengannya.

Dadi membuang foto dirinya dan Ridhima tapi Vansh datang ke sana dan mengambilnya. Dadi meminta untuk membuang semua yang berhubungan dengan Ridhima yang telah merusak martabat keluarga mereka.

Vansh membuatnya duduk dan mengingatkannya bahwa dia akan mengembalikan martabat keluarga.

Dadi mengatakan dia mencintai Ridhima dan bertanggung jawab atas segalanya, dia mendapatkan kepercayaannya kembali dengan membunuh Ridhima, tetapi dia harus mengisi celah yang dibuat Ridhima di rumah ini.

Vansha mengangguk dan nenek memberinya ceramah tentang iman.

Itulah informasi mengenai Spoiler! Ishq Mein Marjawan 2 Untuk Episode Kamis 1 Desember 2022.

Related posts