Spoiler! Kim Ha Neul Benar-Benar Terkejut Saat Dia Mengalami Dilema Besar yang Melibatkan Kim Jae Chul Dalam “Kill Heel”

Bagaimana akhir cerita Kim Ha Neul dan Kim Jae Chul di “Kill Heel”?

“Kill Heel” adalah tentang pertempuran sengit dan ambisi tak berujung dan keserakahan tiga wanita di dunia kompetitif jaringan belanja rumah. Kim Ha Neul berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping. Lee Hye Young berperan sebagai Mo Ran, seorang wanita yang naik dari awal yang sederhana sebagai pegawai ke puncak sebagai wakil presiden UNI Home Shopping. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun, pembawa acara di UNI Home Shopping yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna dari suami politikusnya yang terkenal dan putranya yang menggemaskan.

Spoiler!
Sebelumnya di drama, Woo Hyun selangkah lebih dekat dengan Hyun Wook (Kim Jae Chul). Meskipun rumor beredar di UNI Home Shopping, dia terus mengambil langkah berbahaya dengan mempersempit jaraknya dari Hyun Wook. Shin Ae (Han Soo Yeon) memprovokasinya dengan menyebutnya sebagai “produk pengganti”, tetapi itu hanya mengobarkan keserakahannya untuk naik lebih tinggi. Akhirnya, Woo Hyun mengunjungi rumah Hyun Wook dan melihat sekeliling seolah-olah dia pemilik tempat itu. Dia memberi Shin Ae peringatan yang berani, dengan mengatakan, “Mulai sekarang, aku akan mencuri suamimu.”

Dengan rasa ingin tahu yang menggelitik tentang arah romansa Woo Hyun dan Hyun Wook, gambar yang baru dirilis menunjukkan dia melamarnya di sebuah restoran. Hyun Wook dengan hati-hati menempatkan sebuah kotak dengan cincin di dalamnya di atas meja, dan Woo Hyun menjadi terkejut bukannya gembira. Ini adalah saat yang dia dambakan, dan ini adalah kesempatan baginya untuk mencapai keinginan terbesarnya. Sebelumnya, Ok Sun bertanya kepada Woo Hyun, “Apakah kamu mencintai Hyun Wook, atau hanya memanfaatkannya?” Woo Hyun sekarang dihadapkan pada pilihan kritis, dan pemirsa sangat ingin mengetahui apakah dia akan menerima lamarannya atau tidak.

Produser “Kill Heel” berkomentar, “Selama UNI Home Shopping mulai jatuh ke tangan Ok Sun, baik Woo Hyun maupun Hyun Wook tidak dapat berada di posisi yang sama seperti sebelumnya. Dalam situasi di mana semuanya gemetar, Woo Hyun akan berhadapan langsung dengan keinginan sejati di dalam dirinya. Tolong tunggu dan lihat ke mana dia akan pergi ketika dia berakhir di persimpangan pilihan.”

Episode 13 dari “Kill Heel” akan tayang pada 20 April pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :