Spoiler! Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young Mempersiapkan Gerakan Terakhir Mereka di Final “Kill Heel”

Apakah Anda siap untuk episode terakhir “Kill Heel”?

“Kill Heel” adalah drama tentang pertempuran sengit yang dilakukan oleh tiga wanita ambisius di dunia kompetitif jaringan belanja rumah. Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas di UNI Home Shopping, sementara Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran, yang naik dari awal yang sederhana untuk mencapai puncak. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang anggun, pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Spoiler!

Sebelumnya, Woo Hyun mengejutkan semua orang dengan menolak lamaran Hyun Wook (Kim Jae Chul). Selain itu, Mo Ran menghadapi kebingungan besar setelah mendengar kebenaran tentang putra kandungnya, dan Hyun Wook juga mengetahui tentang penyakitnya. Dengan Ok Sun yang masih membara dengan balas dendam dan Shin Ae (Han Soo Yeon) tidak menunjukkan penebusan atas apa yang telah dia lakukan, segalanya diperkirakan akan berubah secara dramatis di episode terakhir.

Pada 21 April, drama tersebut membagikan sekilas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Dalam satu foto, Woo Hyun memelototi Ok Sun dengan tatapan tajam. Ok Sun pernah membantu dan menghibur Woo Hyun, tapi sekarang, hubungan mereka sangat berbeda dari sebelumnya. Cara Woo Hyun menatap Ok Sun dengan permusuhan menciptakan perasaan krisis. Yang lain masih menangkap Mo Ran di pelukan Hyun Wook. Dia benar-benar mengandalkan Hyun Wook saat dia dengan nyaman memeluknya. Last but not least, Ok Sun, yang mendorong keluar Mo Ran dan Woo Hyun dan bahkan memiliki Hyun Wook di telapak tangannya, terlihat sangat puas seolah-olah dia adalah pemenang terakhir. Namun, hal-hal masih tidak dapat diprediksi, dan tidak ada yang diatur sampai pertunjukan selesai sepenuhnya.

Produser “Kill Heel” berkomentar, “Badai tak terduga akan menghampiri mereka yang terbakar dengan keinginan terakhir mereka. Turunnya emosi mereka yang pertama akan mengguncang pilihan mereka. Ini akan menjadi final yang menarik.”

Episode terakhir “Kill Heel” akan tayang pada 21 April pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :