Spoiler! Kupu-kupu Malam Episode 2A Jumat 2 Desember 2022: Pak Arif Ternyata Omnya Melina

  • Whatsapp


Spoiler! Kupu-kupu Malam Episode 2A Jumat 2 Desember 2022: Pak Arif Ternyata Omnya Melina

Simak Spoiler Lengkap Kupu-kupu Malam Episode 2A Jumat 1 Desember 2022.

Web series Kupu-kupu Malam dibintangi oleh sederet artis dan aktor papan atas Indonesia seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi hingga aktor senior Lukman Sardi.

Read More

Episode Kupu-kupu Malam sebelumnya menceritakan kisah Laura, seorang mahasiswi yang karena tekanan hidup memilih menjadi pelacur.

Agar tidak diketahui identitasnya, ia mengarang nama samaran Flo. Selain itu, Laura juga tidak mau melayani kliennya dua kali.

Dia hanya melayani satu pria, tanpa pertemuan lebih lanjut. Ini untuk menjaga agar identitasnya tidak bocor.
Namun, salah satu kliennya bernama Arif Dirgantara yang diperankan oleh Lukman Sardi sangat terobsesi dengan Flo. Dan ini membuat Laura khawatir.

Di akhir episode 1 kita dibuat penasaran siapa saja yang masuk ke ruang perawatan Dani, karena di saat yang sama Pak Arif juga datang ke rumah sakit.

Namun ternyata suster yang membukakan pintu dan Pak Arif datang menemui dr Adrian. Ponsel Laura juga mendapat pesan dari Melina yang mengabarkan bahwa besok akan ada Seminar Kampus.

Laura pun harus meninggalkan Dani dengan berat hati saat kondisi Dani semakin parah.
Di sini, Dani tak ingin melihat adiknya bersedih, maka ia menyembunyikan kepedihannya dari Laura.

Saat di kampus, Laura mendapat telepon dari rumah sakit tentang biaya yang harus dibayar. Di sini Laura benar-benar terlihat bingung.

Melina melihatnya dan bertanya apakah Laura sedang mengalami masalah. Namun, Laura yang tidak mau menunjukkan masalahnya kepada Melina mengatakan bahwa semuanya aman.

Di sini Melina juga tahu kalau Laura pasti bingung dengan biaya rumah sakit Dani. Seminar akan segera dimulai dengan Pak Arif sebagai narasumber. Laura segera melanjutkan perjalanan. Laura benar-benar diliputi kecemasan dan kesedihan.

Jadi dia mengendarai mobilnya dengan sangat cepat. Sesampainya di rumah sakit, Laura pun langsung menuju kamar Dani untuk menanyakan kondisi Dani. Disini Dani sedikit kecewa dengan dokter Adrian, kenapa dokter Adrian memberitahu kakaknya.

Dani tidak mau melihat kakaknya yang juga khawatir dan sedih. Karena Dani tahu kalau kakaknya itu suka diam-diam menangis. Dokter Adrian pun meminta maaf kepada Laura karena sudah membuat Laura khawatir.

Laura pun bertanya keadaan Dani dan ternyata jantung Dani sempat terhenti. Efek reaksi badannya terhadap obat yang diberikan. Dokter Adrian pun bilang kondisi Dani sudah mulai membaik.

Namun, Laura yang masih khawatir pun masih takut kalau kondisi Dani kembali memburuk. Dokter Adrian pun menyarankan agar untuk saat ini Laura selalu ada mendampingi Dani. Karena saat ini yang paling dani butuhkan adalah Laura.

Laura harus fokus menjaga Dani sehingga klien yang datang pun Mami serahkan kepada Indi. Laura terlihat asik menemani Dani bermain, Laura benar-benar sangat menyayangi Adik satu-satunya itu.

Saat membacakan cerita Dani pun pura-pura tertidur dan mengagetkan kakaknya. Dokter Adrian pun tertawa melihat dua Kakak Adik itu. Dani bertanya Kapan dia pulang karena dia Bosan dan Laura pun meminta Dani untuk sabar.

Ia pun bilang kalau dia nggak mau pulang ke rumah namun Dani ingin pergi ke pantai. Laura pun bilang kalau nanti Dani sudah boleh pulang sama dokter Adrian terus pergi ke pantai. Sepertinya Dani salah mengartikan ucapan Laura itu, dia mengira Mereka pergi bersama dokter Adrian.

Dani pun benar-benar sangat senang Laura pun tersenyum walaupun tanpa tahu dokter Adrian mau atau tidak. Dani pun meminta kepada kakaknya untuk nanti ke pantai di saat hari ulang tahunnya. Namun, jika umurnya masih mengijinkan untuk dia mewujudkan keinginannya itu.

Di pagi harinya saat Laura pulang Melina pun datang membawakan Laura sarapan. Melina benar-benar sahabat yang baik untuk Laura sangat perhatian kepada Laura.

Melina bertanya akan kondisi Dani Laura pun bilang kalau keadaan Dani sudah lebih stabil tapi Laura pun tiba-tiba terdiam. Melina pun bertanya kata kenapa namun Laura tak menjawabnya.

Melina bilang Laura nggak baik-baik saja enggak apa-apa dan bila mau Laura nangis di depannya. Karena itu bukan menunjukkan kalau Laura lemah. Namun Laura bilang nangis pun tak ada artinya dan air matanya pun tak mungkin bisa menyembuhkan Dani.

Disini Melina juga bertanya apa hasil dari kerja Laura cukup untuk biaya Dani dan Melina pun menawarkan bantuan. Tapi lagi-lagi Laura enggak mau menyusahkan dan melibatkan Melina.

Dalam hal itu karena menurut laura, Melina sudah baik dan jadi temannya saja pun itu sudah lebih cukup untuk Laura. Di agedan selanjutnya ternyata Pak Arif adalah pemilik dari rumah sakit tempat Dani dirawat.

Sepertinya di sini pak Arif sedikit tidak setuju dengan kinerja dokter Adrian yang terlalu meringankan biaya para pasiennya. Karena Pak Arif berjiwa bisnis semuanya selalu diukur akan uang.

Namun, berbeda pemikiran dengan dokter Adrian Pak Arit pun mengingatkan dokter Adrian akan di mana dia di gaji. Kalau dokter Adrian tidak sanggup posisi dokter Adrian banyak yang mengincar. Pak Arif pun meminta dokter Adrian untuk lebih pintar lagi.

Melina pun mengantar Laura ke rumah sakit, dia sengaja menemani Laura hari ini biar gantinya besok Laura yang menemani Melina. Laura pun bertanya kemana dan ternyata besok adalah hari ulang tahun Melina.

Melina pun meminta Laura untuk datang namun Laura bilang dia tidak bisa karena kondisi Dani yang belum stabil.
Melina pun mengerti akan hal itu, saat itu di Rumah Sakit Melina bilang kepada Dani kalau besok dia ulang tahun

Disini Dani pun ingin datang Laura coba membujuk Dani namun Dani tetap ingin datang. Melina pun membujuk Dani dengan bilang akan membawakan Dani kue untuknya. Laura pun menghela nafasnya dan akhirnya Laura pun mau datang ke ulang tahun Melina.

Keesokan harinya, Melina dan Laura pun sampai di tempat acara Melina. Ternyata tempat itu tak asing buat Laura. tempat itu adalah tempat malam di mana Laura bersama Pak Arif.

Laura pun berjalan sambil melihat mengingat akan tempat itu. Melina pun melihat Laura begitu pucat Laura pun bertanya kepada Melina kalau itu tempat punya siapa.

Melina pun menjawab kalau itu milik Omnya dan Melina pun berniat akan mengenakan Laura kepada Omnya. Melina langsung memanggil Omnya itu dan ternyata dia adalah Arif Dirgantara.

Episode 2A pun berakhir di sana akan seperti apa ya Laura bertemu lagi untuk ketiga kalinya dengan Pak Arif ini tunggu lanjutannya di episode 2B nanti.

Demikian ulasan Kupu-kupu Malam episode 2A yang tayang besok Jumat 2 Desember 2022.

Related posts