Spoiler! Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Lainnya Hadapi Dunia Secara Langsung Dalam Poster “Our Blues”

“Our Blues” tvN merilis dua poster baru untuk melihat pratinjau episode mendatang!

“Our Blues” adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter.

spoiler
Episode 5 akan fokus pada pasangan SMA Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Noh Yoon Seo), yang berkencan secara rahasia dari ayah mereka yang saling membenci. Selanjutnya, episode berikut akan menyoroti kisah Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) dan Min Sun Ah (Shin Min Ah) yang bersatu kembali di Pulau Jeju.

Di poster pertama, Jung Hyun dan Bang Young Joo berakting mesra saat diapit ayah mereka Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Shik (Choi Young Joon). Teks di poster itu berbunyi, “Apa! Apakah cinta itu kejahatan?” menyampaikan romansa mereka yang segar dan energik.

Episode sebelumnya menampilkan hubungan Jung Hyun dan Bang Young Joo yang semakin tegang, yang mengakibatkan keduanya berselisih satu sama lain di preview untuk episode 5. Pemirsa menantikan untuk mengetahui bagaimana pasangan ini akan mengatasi krisis ini.

Poster lain memperlihatkan Lee Dong Suk dan Min Sun Ah bersatu kembali. Prolog untuk episode 2 secara singkat memamerkan dua pertemuan tujuh tahun lalu. Lee Dong Suk berpikir bahwa Min Sun Ah juga memiliki perasaan padanya dan menciumnya, hanya untuk terluka saat Min Sun Ah menyatakan, “Aku? Aku menyukaimu?” Prolog berikutnya dari Min Sun Ah di episode 4 mengungkapkan bahwa dia menderita depresi saat membesarkan seorang anak.

Dalam poster tersebut, Lee Dong Suk memasang tatapan kerinduan saat ia melihat Min Sun Ah yang memiliki ekspresi kesepian dan melankolis sambil menatap jauh ke kejauhan. Teks tersebut berbunyi, “Setelah menjalani kehidupan yang sulit, saya ingin bahagia jika hanya untuk merasa kurang dirugikan.” Dua orang terluka yang ingin menjadi bahagia kembali akan bersatu kembali, meningkatkan antisipasi untuk kisah mereka yang akan datang.

Episode selanjutnya dari “Our Blues” akan tayang pada 23 April pukul 9:10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :