Spoiler Lee Joon Gi Mengambil Langkah Pertama Menuju Pembalasan Manis di “Again My Life”

Lee Joon Gi akhirnya akan mulai bergerak di episode berikutnya dari SBS “Again My Life“!

“Again My Life” adalah drama tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi yang secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Spoiler

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Kim Hee Woo telah meninggalkan sekolah dan sekarang dalam perjalanan untuk menjadi jaksa jagoan. Setelah lulus dari Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial dengan nilai tertinggi di kelasnya, Kim Hee Woo segera menangani kasus suap yang melibatkan jaringan perjudian ilegal.

Saat ia merencanakan balas dendam pada Jo Tae Sub (Lee Kyung Young) dan kekuatan korup yang mengambil nyawa pertamanya, Kim Hee Woo bertekad untuk menggunakan kasus pertamanya sebagai kesempatan untuk mencapai tujuannya dikirim ke pengadilan di Seoul. Dengan kilatan tajam di matanya dan sekutu terpercayanya Park Sang Man (Ji Chan) di sisinya, Kim Hee Woo siap untuk mengambil langkah pertamanya menuju tujuan akhir balas dendamnya.

Namun, stills juga menimbulkan pertanyaan yang menarik: mengapa Kim Hee Woo, yang mendapat nilai tertinggi di kelasnya di Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial dan karena itu mungkin bisa pergi ke mana pun dia suka, secara sukarela dikirim ke tempat lain. dari Seoul di tempat pertama?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan episode selanjutnya dari “Again My Life” pada 22 April pukul 10 malam. KST!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :